Forgot Password Register

HNW Siap Maju Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Hidayat Nur Wahid (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Hidayat Nur Wahid (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid, mengaku siap jika dirinya terpilih sebagai calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

"Saya siap (sebagai cawapres) melaksanakan pesan partai," ujar Hidayat Nur Wahid kepada awak media di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Baca juga: Ketika Nama Habib Rizieq Terdengar Lantang di Aksi 115, Ada Apa?

Soal komunikasi dengan Prabowo, Wakil Ketua MPR RI itu mengaku belum menjalin komunikasi apapun secara pribadi. Namun ia tak menampik jika partainya telah mengkomunikasikan hal itu bersama Gerindra.

"Itu enggak usah ditanyain (nama Hidayat masuk Cawapres PKS) itu kan udah otomatis pasti dong. Tapi kan yang komunikasi bukan saya, yang komunikasi adalah partai, yang komunikasi adalah tim yang sudah ditunjuk oleh partai," katanya.

Baca juga: Dengan Menggebu-gebu, Anies Baswedan Sampaikan Pesan untuk Palestina

Meski begitu, Hidayat juga menyampaikan hingga kini belum mendapat kabar apapun dari partainya. "Dan partai belum memutuskan apapun," ujarnya.

Selain Hidayat, ada delapan nama lain yang digadang-gadang akan diajukan PKS. Kedelapan nama itu adalah Anis Matta, Sohibul Iman, Muzammil Yusuf, Ahmad Heryawan, Mardani Ali Sera, Salim Segaf Al Jufri, Tifatul Sembiring, dan Iwan Prayitno. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More