Forgot Password Register

Promotor Janjikan Konser Kygo Akan Berlangsung Spektakuler

Kygo (Foto: Instagram/@kygomusic) Kygo (Foto: Instagram/@kygomusic)

Pantau.com - DJ asal Norwegia, Kygo akan menggelar konser perdana di Jakarta pada 2 November mendatang. Pihak promotor menjanjikan konser ini berlangsung spektakuler dari sisi sound system, lighting dan panggung, seperti pada konser Kygo di kota lainnya.

Baca juga: Bawakan Lagu 'Bengawan Solo', Joey Alexander Membuat Penonton di Tokyo Terpukau

"Panggungnya akan berbentuk cubical naik, ada screen di kanan kiri. Lampu luar biasa banyak. Show akan spektakuler," ujar CEO Euphorics Events, Dany Setiawan dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Kygo yang beberapa waktu lalu menyabet penghargaan kategori 'Best Live Act dari International Dance Music Awards 2018' berencana menyuguhkan pertujukan yang diiringi orkestra mini dalam konser perdananya di Jakarta nanti.

"Tidak hanya sekedar DJ set, ada mini orkestra dan ada penyanyinya. Kygo akan datang dengan 17 people. Dia juga akan main piano," tutur Dany.

Dia mengatakan, akan ada sejumlah musisi yang akan memeriahkan konser, salah satunya produser musik sekaligus DJ asal Kanada, Frank Walker.

"Karena dari riders memperbolehkan satu artis lokal untuk melakukan opening yakni Ivan Guih. Dari Kygo akan membawa opening artist yakni Frank Walker," kata Dany.

Baca juga: Band Metal Megadeth undang Jokowi dan Ganjar Pranowo Saksikan Konsernya

Kygo memulai debutnya pada 2014 melalui lagu 'Firestone'. Selama berkarir di industri musik, dia sudah berkolaborasi dengan berbagai musisi internasional seperti Coldplay, Ed Sheeran, Selena Gomez, Diplo, Avicii, Ellie Goulding, John Legend dan Miguel.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More