Forgot Password Register

Pujian Personel Project Pop atas Kesetiaan Indro 'Warkop' Temani Istri Hingga Ajal

Pujian Personel Project Pop atas Kesetiaan Indro 'Warkop' Temani Istri Hingga Ajal Udjo Karim dan Tika Panggabean (Foto: Instagram/@botikapanggabean)

Pantau.com - Personel Project Pop, Udjo Karim dan Tika Panggabean, langsung meluncur ke rumah sakit begitu mendengar Nita Octobijanthy, istri Indro 'Warkop' meninggal dunia.

Udjo dan Tika yang ditemui di rumah sakit  MMC, kuningan, Jakarta Selatan, bercerita jika anak-anak Indro sangat terpukul setelah kehilangan ibu mereka.

"Banyak tersebar di media sosial dan kita saling kroscek, dan ternyata benar, kita datang. Yang  pasti kita datang ketemu sama Papa Indro, tapi kita enggak sempat ketemu sama anak-anaknya, cuma sama Harli saja. Anak-anaknya yang paling terpukul, yang setiap harinya menunggu. Jadi kita hanya bisa menunggu saja di luar, seperti kebanyakan," ungkap Udjo pada awak media pada Selasa, 9 Oktober 2018, malam.

Baca juga: Ferry Maryadi Sebut Almarhumah Istri Indro 'Super Women'

Tak seperti anak-anaknya yang terpukul kehilangan sang ibu, Udjo dan Tieke justru mengungkapkan jika Indro sangat ikhlas dan sabar kehilangan sang istri tercinta untuk selama-lamanya.

Keduanya juga mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Indro yang selalu setia menemani sang istri sampai ajal memisahkan mereka.

"Om Indro ikhlas, tampak ikhlas. Biar gimana pun sedih pasti, tapi ikhlas. Jadi memang silakan dilihat di tautan dan unggahan Instagramnya, dari hari kapan beliau sudah mengikhlaskan," lanjutnya.

Baca juga: Ruben Onsu Kenang Almarhumah Nita Octobijanthy Sebagai Sosok Istri yang Baik Bagi Indro 'Warkop'

"Itu luar biasa, esensi dari sebuah rumah tangga dan pernikahan dalam susah dan senang, dalam sakit dan sehat," tutup Udjo.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More