Forgot Password Register

Ramadan Sebentar Lagi, Penjualan Baju di Tanah Abang Naik 70 Persen

Ramadan Sebentar Lagi, Penjualan Baju di Tanah Abang Naik 70 Persen Pakaian yang dijual di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat (Foto: Pantau.com/Ratih Prastika)

Pantau.com - Menjelang Bulan Ramadan ternyata banyak masyarakat yang mulai mencari stok pakaian baik untuk bulan Ramadan maupun dijual kembali untuk hari raya Idul Fitri. 

Salah satu penjual baju muslim, Zakiyah mengaku penjualannya sudah mulai mengalami peningkatan. Ia mengatakan, peningkatan yang terjadi mencapai 70 persen. 

"Kalau sekarang Tanah Abang udah rame banget Alhamdulillah kalau aku sendiri penjualan sangat meningkat bahkan hampir 70 persen," ujarnya kepada Pantau.com, Jumat (12/4/2019). 

Baca juga: Murah Mana Belanja di Tanah Abang Atau Thamrin City?

Ia mengatakan item yang paling banyak dibeli yakni mulai dari kerudung, gamis hingga mukena. "Item yang paling laku kerudung dan gamis dan mukena," ungkapnya.

Penjual baju koko, Anggun mengaku permintaan cukup meningkat. Terutama para pembeli dengan jumlah besar. Menurutnya para pembeli menyiapkan stok untuk penjualan baju lebaran. 

"Naik sudah seminggu sih, 60 persen naiknya, banyaknya beli kodian untuk stok lebaran," katanya. 

Sementara penjual lainnya, Hana yang menjajakan baju muslim mengaku peningkatannya mencapai 50 hingga 75 persen. Item yang paling diminati kata dia, gamis model kaos dan katun. 

"Sudah ramai sih, mungkin naiknya 50 sampai 75 persenlah," pungkasnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More