Forgot Password Register

Regina Poetiray Vokalis Baru Band 'Geisha'

Regina Poetriray (Foto: Instagram/@reginapoetiray) Regina Poetriray (Foto: Instagram/@reginapoetiray)

Pantau.com - Setelah memutuskan untuk menikah, Narova Morina Sinaga atau lebih dikenal dengan nama Momo 'Geisha' perlahan mulai meninggalkan kesibukannya sebagai vokalis. Setelah sebelumnya santer dikabarkan bahwa Momo keluar dari band Geisha yang membesarkan namanya, akhirnya kabar tersebut terjawab sudah.

Baca juga: Panggung Terbakar, Bruno Mars Hentikan Konser

Geisha kini telah resmi mengganti vokalisnya dengan Regina Poetiray. Seorang gadis jebolan ajang pencarian bakat yang tayang di salah satu televisi swasta, sekaligus masih sanak saudara dengan mantan striker legendaris Timnas Indonesia, Rocky Putiray.

"Sudah dari beberapa bulan yang lalu. Awalnya kita ketemu ngobrol, ngejam bareng dan bahas lagu," ungkap Roby dalam keterangan press rilis yang kami terima.

Pergantian vokalis ini tentunya akan memberikan warna baru bagi band Geisha. Selain memiliki suara yang bagus, kemampuan menguasai instrumen keyboard menjadi salah satu alasan Geisha merekrut Regina menjadi vokalis.

"Regina pun multitalenta, selain suaranya bagus, dia juga bisa memainkan instrument keyboard," ucap Nard.

Regina pun merasa senang dan terhormat bisa terpilih menjadi vokalis Geisha. Menurutnya tak ada kesulitan yang berarti dalam beradaptasi dengan band barunya itu.

"Teman-teman yang lain sangat membantu aku. Tentangannya mungkin aku yang harus menghapal lagu-lagu hits Geisha yang begitu banyak," tutur Regina.

Baca juga: Lewati 'Despacito', 'Lagi Syantik' Bertengger di Posisi 12 Tangga Lagu Billboard

Meski saat ini Regina sudah resmi menjadi vokalis Geisha, namun para personel band tersebut menolak jika Momo digantikan. Menurut mereka Regina telah melengkapi band Geisha, sementara Momo tetap menjadi bagian dari Geisha.

"Regina tidak menggantikan Momo, yang benar adalah Regina melengkapi Geisha yang baru. Momo tetap menjadi bagian keluarga besar Geisha, karena bagaimanapin kami sudah bersama Momo selama 14 tahun," jelas Roby.

Single berjudul 'Kering Air Mataku' akan menjadi lagu pertama Geisha dengan vokalis barunya. Patut ditunggu apakah kehadiran Regina bisa tetap membawa Geisha bertahan di belantika musik tanah air?

Share :
Komentar :

Terkait

Read More