Forgot Password Register

Roy Kiyoshi Bikin Robby Purba Mundur dari Host 'Karma'?

Robby Purba (Foto: Instagram/@robbypurba) Robby Purba (Foto: Instagram/@robbypurba)

Pantau.com - Secara mengejutkan presenter Robby Purba mundur dari program acara 'Karma' yang telah dipandunya sejak 2017 lalu. Keputusan Robby Purba untuk mundur dari acara tersebut dikarenakan merasa kecewa kepada rekan kerjanya Roy Kiyoshi.

Robby menilai sosok yang dikenal indigo itu tidak profesional dalam bekerja. Roy lebih memilih untuk menjalankan operasi plastik daripada memenuhi kewajibannya untuk syuting 'Karma'.

Baca juga: Babak Belur Young Lex Dipukuli Penggemar K-pop

Akun gosip @lambe_turah mengunggah gambar percakapan antara Robby Purba dengan seseorang. Dalam percakapan tersebut diduga membicarakan Roy Kiyoshi. Terlihat pula foto Roy Kiyoshi sedang duduk di kursi roda dengan muka penuh perban.

Kekesalan Robby Purba terhadap Roy Kiyoshi sempat di ungkapkan lewat unggahan di Instagramnya. Meski tidak menyebutkan nama, namun tulisan yang di unggahnya itu menyindir seseorang yang diduga Roy Kiyoshi.

"Udah lama gue enggak koar-koar di medsos, tapi buat orang yang nggak mikirin orang banyak, gue udah fed up. Otak mana otak??" tulis Robby.

Baca juga: Roby Purba Murka di Media Sosial, Kenapa?

Sebelumnya Robby juga sempat meluapkan kekesalannya lewat Instagram Story. Ia berkali-kali membahas tentang seorang artis yang menurutnya egois dan tak memiliki attitude.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More