Forgot Password Register

Ruben Onsu Curhat Diganggu Makhluk Halus Kiriman

Ruben Onsu Curhat Diganggu Makhluk Halus Kiriman Ruben Onsu (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Cerita mengejutkan datang dari Ruben Onsu yang belakangan merasa terganggu dengan kehadiran makhluk tak kasat mata didekatnya. Bahkan Ruben mengaku sudah sangat terganggu dengan keadiran makhluk halus tersebut.

Baca juga: Ruben Onsu Pecat Karyawannya yang Melakukan Pemukulan Terhadap Ojek Online

Dalam postingan diakun instagramnya Ruben bercerita bagaimana dirinya diganggu makhluk tak halus, karena diduga ada pihak yang sengaja 'mengiriminya' karena tak suka dengan kesuksesan usaha dan karirnya yang terbilang cemerlang.

"Saya termasuk orang yg hanya tahu tp tdk mau tahu ttg hal2 yg tidak kasat mata,

Tp jujur udh beberapa bulan ini, sudah sangat mengganggu krn mulai banyak kejadian2 di luar nalar pikiran kami sekeluarga."

"Tiba satu ketika saya di datangi mimpi ibu saya dan hanya berkata 'uben hati2, jaga diri dan hrs kuat ya di lawan sama yg baik'."

"Saya mencoba mengaitkan dari kejadian2 yg saya alami, dan 1 bulan terkahir mulai lah istri dan anak saya yg di serang dgn kejadian di luar nalar akal sehat yg susah saya ceritakan secara detail, saya hanya bisa berdoa jng ganggu istri dan anak saya. Dan td adik saya pun @jordionsu cerita ke saya ttg apa yg terjadi di rumah nya, dan sama persis dgn apa yg terjadi dgn keluarga saya pada hal saya tdk cerita apa2 ttg kejadian yg saya alami ke adik saya, dan kejadian itu pasti setiap jam 02.00 sampai jam 04.00." 

Baca juga: Karena Ulah Pegawainya, Ruben Onsu Sampai Tuliskan Ini di Media Sosial

"ada yg bilang ada org yg tdk suka dgn kesuksesan bisnis, ada yg bilang tdk suka dgn kesuksesan karir, tp percayalah semua itu saya dpt kan melewati proses kok, dan tdk instant. Tp sampai saat ini saya tdk melakukan apa2, tdk pergi kemana2 untuk bertanya2 lebih jauh, tdk mencari tahu siapa yg berbuat, tdk terlintas untuk membalas nya tp saya mencoba melawan energi itu dgn keimanan saya saja dan stay positif thinking dlm setiap langkah saya, tp saya yakin mungkin org2 di luar sana memeliki cerita yg sama tp kejadian2 yg berbeda di luar nalar pikiran sehat kita, dan di era tekhnologi canggih saat ini, ternyata saya baru tahu ADA dan NYATA, udh dulu ya udh mau jam 2 kira2 apalagi kejadian malam ini ??? Ini sedikit cerita saya yg masih terjadi, dan saya percaya Tuhan menjaga saya dan keluarga kecil saya," ujar Ruben dalam caption unggahan di akun instagram dikutip Pantau.com, Selasa (25/9/2018).

Hingga kini belum diketahui lebih jelas seperti apa kejadian yang dialami Ruben dan keluarganya. Namun, ia mengatakan bahwa kejadian yang dialaminya diluar nalar.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More