Forgot Password Register

Headlines

Sandiaga Tidak Yakin Jokowi Pakai Earpiece di Debat Kedua

Sandiaga Tidak Yakin Jokowi Pakai Earpiece di Debat Kedua Sandiaga Uno (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno angkat bicara terkait isu yang tengah ramai diperbincangkan di media sosial, soal capres nomor urut 01 Joko Widodo yang menggunakan earpiece pada debat kedua.

Sandi mengungkapkan, di zaman sekarang teknologi seperti earpiece kerap kali digunakan di berbagai kesempatan. Hanya saja, ia tak yakin jika Jokowi benar-benar menggunakan alat tersebut.

"Saya enggak yakin ya, dan walaupun teknologi itu ada, tapi kan itu dilarang oleh KPU, alat-alat bantu seperti itu," ujar Sandi di Media Center Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Baca juga: TKN: Isu Jokowi Pakai Earpiece Dibuat untuk Tutupi Kelemahan Prabowo di Debat Pilpres

Menurut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, kedua calon presiden yang bertarung di debat kedua Pilpres 2019 sama-sama mengedepankan prinsip kejujuran.

"Menurut saya, kita semua telah memiliki komitmen dan integritas, secara jujur dalam berkompetisi, saya cukup yakin Pak Prabowo dan Pak Jokowi sangat memerhatikan aspek kejujuran," ungkapnya.

Baca juga: TKN: Kubu Prabowo Terkesima Lihat Jokowi, Sehingga Buat Isu 'Earpiece'

Untuk itu, dirinya merasa bahwa isu adanya penggunaan earpiece ini tak perlu ditanggapi secara serius. Ia mengaku tak yakin ada yang menggunakan alat tersebut dalam debat.

"Jadi saya rasa itu tak harus ditanggapi lah," tandasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More