Forgot Password Register

SBY Beri Wejangan ke Prabowo-Sandi Jelang Debat Pilpres

SBY Beri Wejangan ke Prabowo-Sandi Jelang Debat Pilpres Ahmad Muzani di rumah SBY (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani mengatakan bahwa pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandiaga dalam pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendapatkan wejangan khusus untuk menghadapi debat Pilpres 2019 pertama pada 17 Januari 2019.

“Yang disampaikan beliau beberapa hal yang penting untuk disampaikan ke Prabowo dan Sandi, sehingga Pak Prabowo dan Sandi memerlukan untuk ketemu. Beliau tadi mendapat wejangan secara langsung,” kata Muzani usai hadiri pertemuan Prabowo-Sandiaga dengan SBY di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Baca juga: Ternyata Ini yang Dibahas Prabowo-Sandi di Kediaman SBY

Wejangan yang dimaksud Muzani yakni SBY mengingatkan Prabowo-Sandiaga untuk menjaga kesehatan menjelang debat pertama yang kurang lebih akan digelar seminggu ke depan. Selain itu juga diberikan sedikit tips dan trik guna meraih simpatik dan suara rakyat sebanyak-banyaknya saat debat nanti.

“Ya bagaimana menarik simpati dan suara rakyat sebanyak-banyak karena pada akhirnya bukan hanya orang yang di dalam ruangan debat tapi pemilih adalah seluruh rakyat Indonesia yang ada di dalam ruangan debat,” jelasnya.

Baca juga: Prabowo-Sandi Diam-diam Datangi Kediaman SBY, Ada Apa?

Lebih lanjut, ketika disinggung apakah akan ada pertemuan lanjutan antara SBY dengan Prabowo-Sandiaga, Muzani menjawab belum mengetahui secara pasti.

"Tadi ada beberapa masukan tapi tentu saja masih ada diskusi-diskusi berikutnya kalau dibicarakan. (Pertemuan lanjutan) akan dicek nanti," tandasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More