Pantau Flash
WhatsApp Diam-diam akan Luncurkan Dompet Digital di Indonesia?
Australia Terancam Dengan Model Jualan Daging Lewat Medsos di Indonesia
JK: Masyarakat Papua Diharapkan Terima Permintaan Maaf Gubernur Khofifah
Imbas Perang Dagang, China Mulai Kurangi Impor Emas Hingga 500 Ton
OTT Yogyakarta: KPK Bawa 5 Orang ke Jakarta untuk Diperiksa

Prabowo-Sandi Diam-diam Datangi Kediaman SBY, Ada Apa?

Headline
Prabowo-Sandi Diam-diam Datangi Kediaman SBY, Ada Apa? Prabowo Sandi tiba-tiba datangi kediaman SBY (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menyambangi kediaman pribadi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Berdasarkan pengamatan Pantau.com di lokasi, Prabowo dan Sandiaga tiba di kediaman SBY tepatnya pada pukul 15.00 WIB. keduanya menyambangi kediaman Presiden ke-6 itu dengan berada dalam satu mobil yang sama.

Selain itu, Prabowo-Sandi juga kompak mengenakan pakaian khas kemeja berwarna biru muda. Sementara dari mulut keduanya tak ada sepatah kata pun yang keluar, hanya melambaikan tangan ke awak media.

Baca juga: Sandiaga Tegaskan Tak Kenal Bagus Bawana Pelaku Hoax Surat Suara Tercoblos

Prabowo-Sandi ketika tiba di kediaman SBY. (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Kehadiran dua tokoh itu tak disambut putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) seperti biasa. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan yang menjelaskan maksud kedatangan Prabowo-Sandi ke kediaman SBY. 

Hanya saja, spekulasi yang berkembang sebelum keduanya datang yakni meminta masukan guna menghadapi debat Pilpres 2019 pertama 17 Januari 2019. Sebelumnya, sempat beredar di kalangan awak media undangan agenda peliputan pertemuan Prabowo-Sandi ke kediaman SBY. 

Akan tetapi, tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengklaim pihaknya sama sekali tak menyebar agenda tersebut ke kalangan awak media.

Baca juga: Sandiaga Tak Sepakat Jika Debat Hanya Menggaet Pemilih Labil

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Adryan Novandia
Reporter
Bagaskara Isdiansyah
Category
Nasional

Berita Terkait: