Pantau Flash
Penyuap Romahurmuziy Dituntut 3 Tahun Penjara dan Ditolak Jadi JC
Beberkan Cairan Kimia, TPF Sebut Pelaku Tak Ada Niat Bunuh Novel Baswedan
Bentrok Warga Terjadi di Mesuji, Tiga Orang Dikabarkan Tewas
Melaju ke Babak Kedua, Della/Rizki Dibayangi Rekor Buruk
Keponakan Prabowo Cabut Gugatan, Mulan Jameela Lanjut Gugat Gerindra

Ternyata Ini yang Dibahas Prabowo-Sandi di Kediaman SBY

Ternyata Ini yang Dibahas Prabowo-Sandi di Kediaman SBY Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto (Foto: Pantau.com/Amin H Al Bakki)

Pantau.com - Usai menggelar pertemuan secara tertutup selama kurang lebih 2 jam, pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Subianto akhirnya meninggalkan kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Prabowo mengatakan, bahwa kedatangannya ke kediaman Presiden RI ke-6 itu hanya sebatas meminta masukan sebagai rekan dalam koalisinya. "Masukan koalisi. Sebagai koalisi harus banyak berbincang," ujar Prabowo dari dalam mobilnya seraya bergegas meninggalkan kediaman SBY, di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Baca juga: Prabowo-Sandi Diam-diam Datangi Kediaman SBY, Ada Apa?

Sementara untuk Sandiaga Uno enggan berkomentar mengenai pertemuannya dengan SBY sore ini. Dirinya lebih memilih bungkam dan menyerahkan kepada Badan Pemenangan Nasional (BPN) yang menjelaskan isi pertemuannya hari ini.

Sementara itu, Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga Ahmad Muzani yang juga turut dalam pertemuan ini menjelaskan, bahwa Prabowo-Sandiaga bertemu SBY untuk membicarakan pendalaman visi-misi. Maklum saja, katanya, sebagai orang yang pernah menjabat presiden selama dua periode, pengalaman SBY sangat dibutuhkan.

Baca juga:  Sandiaga Tak Sepakat Jika Debat Hanya Menggaet Pemilih Labil

"Sebagai orang yang pernah dua kali dalam memenangkan pemilihan presiden 2004 dan 2009 sehingga konsultasi ini atau pembicaraan ini menjadi sangat penting bagi kami bagi beliau Pak Prabowo dan Pak Sandi," pungkasnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Adryan Novandia
Reporter
Bagaskara Isdiansyah
Category
Nasional

Berita Terkait: