Forgot Password Register

Sebelum Meninggal, Istri Indro 'Warkop' Sempat Minta Keluarga Berkumpul

Sebelum Meninggal, Istri Indro 'Warkop' Sempat Minta Keluarga Berkumpul Indro Warkop dan Nita Octobijanthy (Foto: Instagram/@indrowarkop_asli)

Pantau.com Kakak mendiang Nita Octobijanthy, yang bernama Ancos, mengaku sudah memiliki firasat sebelum adiknya meninggal dunia. Apalagi saat itu, almarhumah sempat meminta Ancos bersama keluarga besar untuk datang ke rumah sakit pada pukul 02.00 WIB, seminggu sebelum meninggal dunia.

 Baca juga: Sehari Setelah Berulang Tahun, Istri Indro 'Warkop' Meninggal Dunia

"Matanya merem tapi tau ini siapa-siapa. Dia udah mau pulang aja. Minggu lalu saya dipanggil jam 2 pagi ke sana. Semua ngumpul jam 2 pagi di sana. Sebenarnya udah tau (akan meninggal), tapi ya ini mungkin mukjizat ya," jelas Ancos.

Ancos juga menjelaskan jika sejak minggu lalu kondisi adiknya itu sudah sangat menurun. Bahkan tim dokter sudah 'angkat tangan' dengan kondisi Nita yang semakin drop.

"Saya sih dari minggu kemarin soalnya saya denger kabar ICU udah gak terima lagi. Dalam arti kan dokter udah give up, gak bisa apa-apa. Saya sih sebagai kakak ya memang sudah tau. Kaget sih gak," tambahnya.

Nita mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/10/2018) pukul 20.22 WIB. Istri dari Indro 'Warkop' ini sudah sekian lama berjuang untuk melawan penyakit kanker paru-paru yang dideritanya.

Baca juga: Lewat Karangan Bunga, Presiden Joko Widodo Ucapkan Duka Cita untuk Almarhumah Istri Indro 'Warkop'

Menurut rencana, jenazah akan dikebumikan pada hari Rabu (10/10/2018), di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More