Forgot Password Register

Sebelum Sidang, Ahmad Dhani Mengutuk Dalang Aksi Terorisme

Ahmad Dhani (Foto: Instagram/@ahmaddhaniprast) Ahmad Dhani (Foto: Instagram/@ahmaddhaniprast)

Pantau.com - Musisi Ahmad Dhani turut mengomentari aksi teroris yang terjadi beruntutan beberapa waktu ini. Ia mengaku dirinya secara khusus mengutuk orang dibalik kejahatan terjadinya aksi teror tersebut.

"Saya mengutuk sutradara dari semua ini. Dari kejadian di Mako Brimob, Surabaya, saya  mengutuk sutradara dari teroris ini," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

Baca juga: Lawan Terorisme, Tagar #SuroboyoWani Menggema di Dunia Maya

Mantan suami Maia Estianty ini menegaskan kejadian terorisme tidak mungkin berjalan sendiri. Ia memastikan pasti ada dalang dibalik kejadian tersebut.

"Karena teroris ini pasti ada sutradaranya, mereka tidak mungkin berjalan sendiri jadi yang saya kutuk sutradara dalangnya," paparnya.

Musisi yang naik daun dari grup band Dewa19 ini juga menyebut aksi teror dengan sebutan konspirasi kuasa gelap. Ia meyakini adanya sutradara terjadinya aksi-aksi tersebut.

Baca juga: Ahmad Dhani Sempat Salah Memasuki Ruang Sidang

"Yang saya sebut ini namanya dalam bahasa saya konspirasi kuasa gelap, pemboman ini adalah konspirasi kuasa gelap, ini ada yang menyutradarai pasti ada," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More