Forgot Password Register

Sederet Pakaian Kontroversi Seorang Ahmad Dhani

Ahmad Dhani. (Foto: Instagram/@ahmaddhaniprast) Ahmad Dhani. (Foto: Instagram/@ahmaddhaniprast)

Pantau.com - Ahmad Dhani dikenal sebagai musisi yang kerap memunculkan kontroversi. Baru-baru ini, Dhani kembali menjadi sorotan setelah gaya nyentrik berpakaiannya saat menjalani sidang lanjutan kasus 'Ujaran Kebencian' di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 23 April 2018.

Dhani terlihat memakai jas model kuno, lengkap dengan dasinya dan yang menarik perhatian adalah mengenakan blangkon. Menurut Dhani, gaya blangkonnya ini akan menjadi ciri khas dirinya untuk kedepan.

Baca juga: Heboh, Nikita Mirzani 'Lunch' Bareng Myabi Hingga Salat Berjamaah Bersama Suami

Bukan kali ini saja cara berpakaian Ahmad Dhani menjadi sorotan. Pada sidang sebelumnya Dhani juga mengenakan kaos hitam yang tidak kalah menarik perhatian. Kaos bertulisan '2019 Ganti Presiden' yang dipakai Dhani saat itu sekilas terlihat seperti tulisan ikonik sebuah supermarket ternama.


Ahmad Dhani. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Selain itu, pada tahun 2014 lalu, media Jerman menyoroti penggunaan simbol mirip Nazi pada pakaian yang dikenakan oleh Ahmad Dhani dalam video lagu dukungan untuk pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

(Foto: Twitter)

Baca juga: Bikin Haru, Begini Pesan Amy Qanita pada Ketiga Anaknya

Pada tahun 2017, Ahmad Dhani kembali menjadi sorotan setelah fotonya  saat itu sedang mengenakan kaos berwarna kuning dan terdapat gambar palu arit viral di sosial media. Foto tersebut pun sempat menjadi perdebatan yang panas di Twitter.

(Foto: Youtube)

Ahmad Dhani memang selalu memiliki gaya khas dalam berpenampilan. Ayah dari Al, El, Dul ini seolah tidak pernah kapok dengan kontroversi yang telah menimpanya. Menarik untuk ditunggu gaya berpakaian nyentrik seperti apalagi yang akan dikenakan Dhani dan menjadi pusat perhatian publik?

Share :
Komentar :

Terkait

Read More