Pantau Flash
Demo Besar Tuntut Pelaku Rasis di Tangkap, Sekolah di Sorong Diliburkan
Ahsan/Hendra Raih Gelar Juara Dunia 2019
Hasil MotoGP Inggris 2019: Alex Rins Terdepan, Marquez Kedua
Soal Pemindahan Ibu Kota, Kemendagri Sebut Belum Tentukan Letak Pastinya
Putin Perintahkan Kemhan Rusia Balas Uji Coba Peluru Kendali AS

Selain Pokemon, 5 Film Ini Juga Cocok Menemani Ngabuburit Kamu

Selain Pokemon, 5 Film Ini Juga Cocok Menemani Ngabuburit Kamu Film Aladdin (Foto: Instagram/disneyaladdin)

Pantau.com - Buat sobat Pantau yang hobi nonton sambil menunggu waktu berbuka, selain film Pokémon, beberapa film ini mungkin cocok anda tonton. Waktunya pas juga nih, beberapa film ini akan lauching di bulan Mei ini.

Berikut 5 daftar film yang tayang bulan Mei ini;

1. The Silence of Others


The Silence of Others (Foto: Argot Picture)

Kamu suka film sejarah? ini mungkin agak sedikit pas. Film yang menceritakan parlemen Spanyol. Berawal dari meninggalnya Jenderal Francisco Franco, pemerintah Spanyol memberikan amnesti untuk semua orang yang terlibat dalam aksi premanisme diktator tersebut dan meloloskan El Pacto del Olvido — 'pakta untuk melupakan' — atas nama persatuan nasional dan kemajuan.

Dokumenter kuat buatan Almudena Carracedo dan Robert Bahar dan dengan produser eksekutif Pedro dan Agustín Almodóvar mengisahkan tiga orang yang mengampanyekan upaya untuk menuntut proses hukum bagi algojo-algojo Franco.

Baca juga: Hei Newbie, Begini Loh 5 Cara Bermain Mobile Legends Biar Menang

2. The Hustle

Pada 1988, Dirty Rotten Scoundrels yang dibintangi oleh Michael Caine dan Steve Martin sebagai dua orang cerdik — seorang pria Inggris kelas atas dan rival/muridnya yang berisik — yang menipu seorang pewaris kaya di Riviera.

Tiga dekade kemudian, film itu (yang dibuat ulang dari Bedtime Story pada 1964) mendapat versi perempuannya. Sekarang Anne Hathaway berperan sebagai perempuan Inggris dan Rebel Wilson menjadi pewaris kaya yang cerewet dan miliarder teknologi seperti Mark Zuckerberg.

The Hustle terlihat menjanjikan, terutama karena sutradaranya adalah Chris Addison, bintang The Thick of It asal Inggris, yang kemudian membuat beberapa episode Veep.

3. Brightburn

Sebagian besar dari kita mengetahui mitos asal Superman: seorang bayi alien yang jatuh mendarat di Bumi — tepatnya di kawasan Midwest Amerika — dan dibesarkan dengan baik oleh pasangan suami istri yang tak punya anak.

Pertanyaan yang disampaikan oleh Brightburn adalah: bagaimana jika kisah ini tak berakhir baik? Bagaimana jika anak laki-laki yang dibesarkan tidak menjadi baik dan lembut, tapi tak stabil dan pembenci? Dan bagaimana mendisiplinkan anak nakal dengan kekuatan hebat dan kecepatan luar biasa?

Diproduksi oleh James Gunn, sutradara Guardians of the Galaxy, dan ditulis oleh saudara dan sepupu Gunn, Brightburn dibintangi oleh Elizabeth Banks dan David Denman sebagai orang tua angkat yang merasa mereka berada di film superhero, tapi sebenarnya ada di film horor yang mematahkan hati.

Baca juga: Muncul di 'Avengers: Endgame', Stan Lee Tidak Bisa Melihat

4. Rocketman


Taron Egerton mendapat peran utama dalam biopik bernuansa fiksi mengenai Sir Elton John. Pemilihan Taron Egerton sebagai Sir Elton lebih cocok daripada dua aktor lain yang sebelumnya dipilih untuk peran tersebut, Justin Timberlake dan Tom Hardy.

Egerton tak hanya mirip dengan musisi bernama asli Reginald Dwight tersebut, tapi dia pernah tampil di Kingsman: The Golden Circle bersama Sir Elton sungguhan.

Pemilihan yang lebih penting adalah sutradara film Dexter Fletcher. Fletcher-lah yang dibawa untuk menyelesaikan Bohemian Rhapsody setelah Bryan Singer dipecat, sehingga para produser berharap bahwa musikal baru tentang ikon rock-stadion Inggris yang gemerlap ini akan sama besarnya seperti Rhapsody.

Baca juga: So Ji Sub Pacari Presenter yang 17 Tahun Lebih Muda Darinya

5. Aladdin

Sebuah dunia yang baru? Belum tentu. Aladdin adalah versi live-action yang digarap ulang dari film kartun Disney keluaran 1992 dan disutradarai oleh Guy Ritchie.

Kemungkinan Anda tahu plot dan lagu-lagunya sebelum menonton film ini. Tak berarti bahwa prospek box-office film ini akan suram, toh versi live-action dari Beauty and the Beast keluaran Disney yang hampir identik dengan versi kartun aslinya menjadi film terlaku kedua pada 2017.

Selain itu, ada elemen baru dari versi Aladdin baru, termasuk pemerannya yang hampir semuanya non-kulit putih, termasuk Mena Massoud sebagai Aladdin dan Naomi Scott (yang akan membintangi Charlie's Angels versi baru) sebagai Putri Jasmine.

Pertanyaan besarnya, akankah jin yang diperankan oleh Will Smith akan seajaib seperti yang diperankan oleh Robin Williams?

Share this Post:
Tim Pantau
Penulis
Nani Suherni
Category
Ragam

Berita Terkait: