Pantau Flash
Ketua DPRD DKI: 31 Agustus Batas Terakhir Pemprov Urusi Pencari Suaka
Polri Klaim Situasi Papua Barat Kondusif
Kapolda: Kamtibmas Papua Sudah Kondusif dan Aman
Ibu Kota Indonesia Pindah ke Kalimantan Timur
Trump Serang Ford Karena Tak Mendukung Efisiensi Bahan Bakar

Sempat Ada Ketegangan Antara Dewi Perssik dan Meldi Sebelum Damai

Sempat Ada Ketegangan Antara Dewi Perssik dan Meldi Sebelum Damai Meldi dan Dewi Perssik berdamai. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Setalah menyepakati perdamaian, dan saling meminta maaf, kini hubungan Dewi Perssik dan Meldi sudah kembali harmonis.Pada kesempatan pertemuan yang beragendakan perdamaian itu, Meldi pun mengungkapkan uneg-uneg yang mengganjal di hatinya.

Baca juga: Wujudkan Pesan Almarhum Ayahnya, Dewi Perssik-Meldi Sepakat Damai

Meldi menyinggung soal banyaknya akun Instagram yang dianggap pembenci atau haters yang selama ini kerap menghinanya. Meldi meminta agar sang tante menghapus akun Instagram tersebut.

"Kan mengatasnamakan Tante Dewi, hanya Tante Dewi yang bisa menghapus kayak akun Mintul Gemintul, akun lambe," ungkap Meldi  di Kawasan jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Menanggapi permintaan sang keponakan, Dewi Perssik justru menganggap hal itu fitnah. Istri dari Angga Wijaya itu mengaku jika ia tak mengenal dan tahu menahu mengenai pemilik akun tersebut.

"Jujur, saya pribadi, ini termasuk fitnah untuk saya. Jadi saya tidak mengenal mereka-mereka ini. Jadi kalau misalkan ada akun ini, itu, jujur saya tidak kenal dengan mereka," jelas Dewi Perssik.

Sangkalan dari pelantun ‘Mimpi Manis’ itu pun tak dipercaya oleh Meldi, menurutnya meski tak mengenal pemilik akun tersebut, namun Dewi Perssik secara tidak langsung memberi pengaruh terhadap munculnya akun-akun tersebut.

"Aku tahu kalau aunty tidak tahu siapa yang punya, tapi dia mengatasnamakan sudah mendapatkan izin dari tante Dewi," sahut Meldi.

Baca juga: Setelah Damai, Ini Pesan Dewi Perssik untuk Meldi

Tak ingin perseteruan kembali terpicu dan tersulut, Sandy Arifin selaku pengacara Dewi Perssik pun segera menengahi perdebatan tersebut. Sandy langsung meminta kepada akun tersebut berhenti memposting sesuatu yang bisa memicu perseteruan keluarga mereka.

"Intinya sudah sepakat. Yang namanya oknum-oknum yang mengatasnamakan di-stop. Nanti kami akan menyampaikan ke pihak sana," pungkas Sandy Arifin.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Ryan Cesario
Category
Ragam

Berita Terkait:



Komentar

  1. suka main sportsbook? ? tapi takut ga dibayar sama bandar ? kuy buruan join di SPORT165.COM. situs bola online terpercaya, Cukup 1 user ID Anda bisa bermain di semua game sport165.com. modal kecil/dikit, bisa jadi bukit/dapat jutaan rupiah. bayangkan guys! ga enak dari mana ? sport165.com dengan pasaran bola yang lengkap di dukung 3 provider sportsbook ternama Dan dapatkan promo yang menakjubkan & terbatas hanya di sport165.com - Bonus Hadir/Absen Hingga 100k - Bonus New Member Up to 2Jt - Bonus Next Deposit Up to 1Jt - Bonus Rollingan Up to 0,8% - Bonus Cashback 5% - Bonus Turnover IDN-POKER 0,6% - Bonus Refferal 5% SEUMUR HIDUP Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +6282122629282 / +6281381993278 Nyaman dan beruntung Bermain di sport165.com, jadi bagian prioritas kami.!