Pantau Flash
Tim Panahan Fokus Olimpiade 2020 Tokyo Seusai SEA Games 2019
Kemendikbud Sebut UN Akan Diganti Sistem Penalaran
88 Proyek Strategis Nasional Bernilai Rp421,1 Triliun Selesai Akhir 2019
Herry IP: Wahyu/Ade Tidak Jauh Berbeda dengan Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra
Dipermak Vietnam 0-3, Timnas U-22 Indonesia Gagal Raih Emas

Sempat Ada Ketegangan Antara Dewi Perssik dan Meldi Sebelum Damai

Sempat Ada Ketegangan Antara Dewi Perssik dan Meldi Sebelum Damai Meldi dan Dewi Perssik berdamai. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Setalah menyepakati perdamaian, dan saling meminta maaf, kini hubungan Dewi Perssik dan Meldi sudah kembali harmonis.Pada kesempatan pertemuan yang beragendakan perdamaian itu, Meldi pun mengungkapkan uneg-uneg yang mengganjal di hatinya.

Baca juga: Wujudkan Pesan Almarhum Ayahnya, Dewi Perssik-Meldi Sepakat Damai

Meldi menyinggung soal banyaknya akun Instagram yang dianggap pembenci atau haters yang selama ini kerap menghinanya. Meldi meminta agar sang tante menghapus akun Instagram tersebut.

"Kan mengatasnamakan Tante Dewi, hanya Tante Dewi yang bisa menghapus kayak akun Mintul Gemintul, akun lambe," ungkap Meldi  di Kawasan jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Menanggapi permintaan sang keponakan, Dewi Perssik justru menganggap hal itu fitnah. Istri dari Angga Wijaya itu mengaku jika ia tak mengenal dan tahu menahu mengenai pemilik akun tersebut.

"Jujur, saya pribadi, ini termasuk fitnah untuk saya. Jadi saya tidak mengenal mereka-mereka ini. Jadi kalau misalkan ada akun ini, itu, jujur saya tidak kenal dengan mereka," jelas Dewi Perssik.

Sangkalan dari pelantun ‘Mimpi Manis’ itu pun tak dipercaya oleh Meldi, menurutnya meski tak mengenal pemilik akun tersebut, namun Dewi Perssik secara tidak langsung memberi pengaruh terhadap munculnya akun-akun tersebut.

"Aku tahu kalau aunty tidak tahu siapa yang punya, tapi dia mengatasnamakan sudah mendapatkan izin dari tante Dewi," sahut Meldi.

Baca juga: Setelah Damai, Ini Pesan Dewi Perssik untuk Meldi

Tak ingin perseteruan kembali terpicu dan tersulut, Sandy Arifin selaku pengacara Dewi Perssik pun segera menengahi perdebatan tersebut. Sandy langsung meminta kepada akun tersebut berhenti memposting sesuatu yang bisa memicu perseteruan keluarga mereka.

"Intinya sudah sepakat. Yang namanya oknum-oknum yang mengatasnamakan di-stop. Nanti kami akan menyampaikan ke pihak sana," pungkas Sandy Arifin.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Ryan Cesario
Category
Ragam

Berita Terkait: