Forgot Password Register

Single Baru Band Wali Terinspirasi dari Fenomena Artis Berhijrah

Single Baru Band Wali Terinspirasi dari Fenomena Artis Berhijrah Band Wali. (Foto: Instagram/@bandwaliofficial)

Pantau.com - Wali Band melihat banyaknya para selebritis Indonesia yang kini berhijrah. Terinspirasi dari fenomena tersebut, Wali mengeluarkan sebuah karya lagu dengan judul 'Kuy Hijrah'. 

Baca juga: Single 'Beranikan Dirimu' Tanda Cinta 'Kotak' Kepada Fans

Faank (Vokalis), Apoy (Gitaris), Tomi (Drum), Ovie (Keyboard), mempersiapkan single tersebut, karena ingin menjadi bagian dalam momen fenomena hijrah.

"Jadi kan di Indonesia sederet selebriti berbondong-bondong untuk hijrah. Itu adalah langkah yang baik sekali dalam perubahan hidup mereka," kata Apoy yang ditemui bersama personil Wali Band disela-sela pembuatan video clip 'Kuy Hijrah', di Dreamland Studio, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Dengan karya lagu 'Kuy Hijrah' itu, Wali ingin juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya kaum generasi milenial untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Ya kami selain mengajak juga, Wali ingin menjadi bagian dalam perubahan kehidupan kaum manusia khususnya generasi milenial," ujar Apoy.

Single terbaru Wali kali ini lebih menyasar parar kaum milenial, oleh karena itu dalam pembuatan liriknya disesuaikan dengan bahasa yang kekinian.

"Kan Wali ini adalah wakil ya. Jadi kami mencoba membuat sebuah karya yang mewakili perasaan masyarakat. Salah satunya kan sekarang momentum hijrah sedang baik. Jadi kami sambut lewat karya," jelasnya.

Baca juga: Slank Garap Video #barengjokowi Bersama 100 Seniman

Berbeda dengan karya Wali lainnya, lagu 'Kuy Hijrah' memasukan unsur musik marching band namun tetap tidak menghilangkan karakteristik musik Wali.

"Pastinya kami tidak menghilangkan karakteristik musik Wali ya. Kami mencoba memasukan musik marching band didepan, agar pesan hijrah ini semangat diterapkan oleh pendengar musik Wali," pungkas Apoy.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More