Pantau Flash
FKUB Minta Pemprov Papua Gandeng Ulama saat Investigasi di Jawa Timur
Minta Penjelasan Soal Pajak IMEI, Sri Mulyani akan Datangi Menkominfo
Wali Kota Depok Pilih Gabung DKI Jakarta Ketimbang Provinsi Bogor Raya
Kondusif, Pertamina Kembali Salurkan BBM di Manokwari, Sorong, dan Jayapura
Wiranto Sebut Situasi Keamanan di Papua Sudah Kondusif

Sst, Sandiaga Uno Bocorkan Isi Pidato Prabowo Subianto

Sst, Sandiaga Uno Bocorkan Isi Pidato Prabowo Subianto Sandiaga Uno. (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan menggelar acara town hall meeting untuk memaparkan visi-misi yang baru saja direvisi di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin, 14 Januari 2019, malam. Cawapres Sandiaga pun mengungkapkan hal apa saja yang akan disampaikan besok.

"Besok pidato kebangsaan tentang Indonesia menang, victory. Kita ingin sampaikan negeri yang kaya raya ini, victory and peace," ujar Sandiaga ditemui saat menghadiri acara di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019).

Baca juga: Waktu Debat Pilpres Semakin Dekat, BPN Prabowo-Sandi Bentuk Tim Khusus

Menurutnya, mengenai banyaknya sumber daya, baik alam maupun manusia sampai dengan hari ini dirasanya belum tergarap maksimal, hingga berbagai macam yang dikeluhkan bangsa saat ini akan dijabar dirinya dan Prabowo melalui lima fokus dalam visi misi terbarunya.

"Mohon doa dari semuanya dan kita akan fokus di lima tentunya topik yang kita angkat kemarin, lima fokus utama Indonesia menang dan fokus pertama adalah di bidang ekonomi," ungkapnya.

Baca juga: Datang ke Acara PKS, Sandiaga Uno Cerita Dapat Penghadangan dan Mencium Aroma Sogokan

Lebih lanjut, mengenai masalah hukum yang saat ini dirasa tumpul ke atas dan tajam ke bawah, penguatan KPK, Kejaksaan dan Kepolisian akan diperdalam di visi misi terbaru yang akan dipaparkan dalam acara town hall meeting besok dan saat Debat Pilpres 2019 perdana.

"Akan dikupas dalam debat yang nanti Inysa Allah berjalan dengan penuh harapan kita, tapi betul-betul mengupas visi misi kita, terima kasih," tandasnya.

Sekadar informasi, besok tanggal 14 Januari 2019 pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga akan menggelar acara town hall meeting. Dalam acara tersebut Capres Prabowo Subianto akan menyampaikan pidato kebangsaannya mengenai pendalaman visi misi terbarunya.

Share this Post:
Tim Pantau
Penulis
Rifeni
Reporter
Bagaskara Isdiansyah
Category
Nasional

Berita Terkait: