Forgot Password Register

Datang ke Acara PKS, Sandiaga Uno Cerita Dapat Penghadangan dan Mencium Aroma Sogokan

Datang ke Acara PKS, Sandiaga Uno Cerita Dapat Penghadangan dan Mencium Aroma Sogokan Sandiaga Uno. (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dalam acara ini, Sandiaga bercerita bagaimana militansi kader PKS dalam kunjungannya saat berkampanye.

Sandiaga mengaku bahwa dirinya baru saja pulang setelah berkunjung ke Jawa Tengah untuk berkampanye. Dalam kunjungannya itu, Sandi bertemu kader PKS bernama Amin Rois di Grobogan, Jawa Tengah, yang khawatir dengan penghadangan yang dialami para pendukung Sandi saat ingin bertemu dengan pasangan Prabowo tersebut.

"Dia (Amin) datang dengan begitu cemasnya. 'Pak Sandi, mohon maaf kami tidak bisa membuat ramai karena banyak sekali yang mau datang di sini dihadang karena ada indikasi iming iming dan lain sebagainya," ujar Sandiaga dalam sambutannya di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Minggu (13/1/2019).

Baca juga: Waktu Debat Pilpres Semakin Dekat, BPN Prabowo-Sandi Bentuk Tim Khusus

Selain itu juga, menurut Sandi, dirinya mendapat sambutan-sambutan alat peraga kampanye dari partai-partai non koalisinya. Kendati begitu, ia mengaku tak mau ambil pusing terhadap berbagai macam yang terjadi.

"Saya bilang ke Amien Rois ini enggak apa-apa, berarti mereka juga memberikan sambutan kepada saya dan ini merupakan keberkahan bagi kita semua," ungkapnya.

Baca juga: Sandiaga Tiba-tiba Dipeluk Pemulung Saat Berpidato di Rembang

Sementara di sisi lain, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu justru menilai dengan tingginya antusiasme Amin maupun masyarakat yang mendukungnya semakin menunjukan bahwa adanya keinginin untuk perubahan kepemimpinan di 2019.

"Oleh masyarakat dan luar biasa kita merasakan begitu antusiasnya. Insyallah 94 hari lagi kita semakin hari semakim kecium aroma perubahan di bangsa yang tercinta kita ini," tuturnya.

"Dan acara Maulid ini kita tentunya harus teladani sifat leluhur Nabi besar Shallallahu Alaihi Wasallam, yakni Fathonah, Amanah, Sidiq, Tabligh. Semoga ini menjadi pegangan kita untuk memilih pemimpin ke depan bahwa pemimpin itu harus memiliki 4 sifat nabi," sambung Sandi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More