Forgot Password Register

Tak Mau Ditinggal Pacar Lagi, Andika Eks Kangen Band Perawatan Wajah

Tak Mau Ditinggal Pacar Lagi, Andika Eks Kangen Band Perawatan Wajah Dr. Wenny Tan dan Andika Mahesa. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Semenjak mendapat julukan 'Babang Tamvan', Andika mantan vokalis Kangen Band semakin sering melakukan perawatan wajah.

"Sebenarnya awalnya tidak suka perawatan. Tapi begitu awal ke sini, perubahan drastis. Jadi saya akan jaga itu. Daripada saya aneh-aneh, mending menjaga saja. Karena perawatan itu ternyata penting," ucap Andika saat ditemui disebuah klinik kecantikan di daerah Kedoya, Jakarta Barat, Jumat, 17 Mei 2019.

Baca juga: Andika Eks Kangen Band Tak Malu Sedang Kejar Pendidikan Paket B

Apalagi diungkapkan oleh dokter Wenny Tan, dokter yang menangani Andika dari awal, jika kulit Andika memang sangat gampang berjerawat karena memiliki jenis kulit yang berminyak.

"Mas Andika kulitnya berminyak banget. Kalau tidak dijaga dengan krim, cenderung jerawat. Belum lagi syuting lah, pakai make up dan lain-lain kan. Itu juga berpengaruh, pori-porinya tertutup. Kalau kadar minyak tidak dikendalikan, otomatis akan berjerawat," tutur dr. Wenny Tan.

Memiliki kulit wajah yang gampang berjerawat ditambah Andika kerap malas membersihkan wajah seusai syuting, membuat wajahnya perlu melakukan perawatan khusus.

"Tadi kami lakukan perawatan Laser Factional dan Filler ke Andika," sambung dr. Wenny.

Perawatan menggunakan laser, Andika sempat grogi atau deg-degan. Padahal ia mengaku bahwa ini bukan pertama kali buatnya. Namun ketika melihat hasilnya, Andika pun tak bisa menutupi kegembiraannya.

"Deg-degan gue kalau kena laser. Tapi senangnya ada. Pas sudah sembuh, berasa waw mukanya .Ya lumayan lah kayak digigit gitu. Cuma kan sudah ketiga kali, jadi ya sudah biasa," ungkap Andika.

Baca juga: Ingin Jadi Pacar Settingan Andika 'Babang Tamvan'? Segini Tarifnya!

Merasakan perubahan yang cukup drastis dari awal kemunculannya, Andika semakin hari semakin sadar perlunya merawat wajah. 

"Pastilah, karena kan bisa dilihat before after-nya. Kalau ngelihat dulu mah, bersisik kayak ular. Cuma sekarang sudah beda kan," ucap Andika.

Apalagi sambil berkelakar ia mengatakan, jika dengan perubahan wajahnya sekarang ini dirinya tak akan ditinggalkan oleh kekasihnya lagi.

"Ya kemarin kan kekasih kabur karena keterbatasan wajah. Kali ini mudah-mudahan supaya kekasih enggak lari lagi," ujar Andika sambil tertawa.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More