Forgot Password Register

Tak Mudah Bagi Marcelino Lefrandt Jadi Ayah Sekaligus Ibu Bagi Kedua Anaknya

Marcelino Lefrandt (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Marcelino Lefrandt (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Hampir dua tahun menjadi duda, aktor Marcelino Lefrandt mengakui tidak mudah menjadi orang tua tunggal dengan dua anak yang masih kecil. Mantan suami Dewi Rezer ini mengaku cukup kerepotan karena harus bekerja dan tetap mengontrol perkembangan anak-anaknya, meski demikian ia berusaha untuk tetap menikmati hal tersebut. 

"Tidak mudah sih tapi harus dicoba. Saya mikirnya, memang ribet diusia mereka sekarang ini," cerita Marcel ditemui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018). 

Baca juga: Lakukan Adegan Berbahaya di Film 'Santet' Marcelino Lefrandt Tak Sekedar Nekad

Sebagai ayah, Marcel mengaku dirinya juga kerap melakukan pekerjaan seorang ibu. Namun saat sibuk syuting sampai harus menginap, dirinya kerap menitipkan anak-anaknya kepada asisten rumah tangganya. 

"Aku siapin makanan juga, anterin sekolah juga. Kadang pulang syuting sudah subuh anterin sekolah dulu abis itu baru tidur," katanya. 

Baca juga: 'Santet' Film Pertama Bagi Rey Sahetapy Tanpa Dialog

Marcel mengungkapkan bahwa anak-anaknya begitu manja dan sering berebut perhatian ketika sedang bersamanya.

"kalau yang kecil pengen gendong melulu, dia lebih kolokan. Yang gede juga kadang pengen gendong juga. Harus mengerti sih sebagai orang tua. Saya lebih sering ngomong sama yang gede karena udah bisa ngerti. Nanti hal ini kan gak akan balik lagi," pungkasnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More