Forgot Password Register

Tampil Total di Film The Gift, Benarkah Reza Rahadian dan Ayushita Sempat Depresi?

Tampil Total di Film The Gift, Benarkah Reza Rahadian dan Ayushita Sempat Depresi? Film The Gift (Foto: Instagram / officialpilarez)

Pantau.com - Film The Gift garapan sutradara Hanung Bramantyo menggandeng aktor Reza Rahadian sebagai peran utama. Dalam film tersebut, Reza berperan sebagai Harun, seorang tuna netra yang senang menyendiri.

"Ketika mendapatkan film The Gift, mas Hanung sangat memberikan ruang buat gue eksplorasi, bertemu dan interaksi langsung dengan sahabat tuna netra lainnya. Buat gue ini adalah journey baru dalam sebuah karakter yang gue perankan di The Gift," ujar Reza Rahadian saat launching film The Gift di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 Mei 2018.

Lebih lanjut, Reza mengatakan jika peran Harun menjadi tantangan baginya karena menawarkan sebuah pendekatan atau permainan dengan pola yang baru.

Tak hanya Reza, Ayushita juga menjadi peran utama dalam Film ini. Ia berperan sebagai Tiana, seorang novelis yang berkepribadian unik. 

"Tiana itu cukup merepotkan, di awal pencarian karakter Tiana yang aku pelajari dia itu suka sekali dengan tema kegelapan sementara aku enggak. Jadi lumayan waktu untuk eksplorasi dan melatih bagaimana ketika aku mencoba gelap itu sendiri gimana caranya supaya enggak punya visual lain selain visual Tiana," kata Ayushita.

Baca juga: Garap Film The Gift dengan Hati, Hanung Bramantyo Mengaku Puas

Bahkan, Ayushita mengatakan jika memerankan tokoh Tiana sempat membuatnya depresi.

"Kesenangan Tiana juga lumayan aneh, dia tuh curious sekali dengan hal-hal yang orang pada umumnya enggak penasaran. Aku coba eksplore disitu dan cukup membuat hari-hari agak depresi," lanjut Ayushita.

Dari segi alur cerita, film The Gift ini tidak dapat diprediksi seperti film bergenre drama lainnya. Dari mulai lokasi syuting di kawasan Kaliurang, Yogyakarta hingga  Basilica di Santa Maria del Fiore, sebuah katedral di Firenze, Italia menyajikan nuansa klasik dari sebuah sinematography yang indah. Film ini rencananya akan tayang perdana di bioskop pada 24 Mei 2018. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More