Forgot Password Register

Teori Konspirasi Pangkalan Asing di Antartika Terlihat dari Google Earth

Teori Konspirasi Pangkalan Asing di Antartika Terlihat dari Google Earth Sebuah benda asing terlihat di bawah gletser di Antartika. (Foto: YouTube/MrMBB333)

Pantau.com - Sebuah gambar Google memicu teori konspirasi adanya pangkalan alien yang misterius di Antartika.

Beberapa hari lalu, channel YouTube MrMBB333 menemukan kota bawah laut yang tampak kuno di lepas laut Los Angeles, California, melalui Google Earth. Channel YouTube tersebut mengunggah video barunya yang menjelajah Antartika melalui Google Earth. Sambil mengamati salju, ia melihat wilayah yang cukup aneh berada di bawah gletser Antartika.

Seperti dilansir Sputnik, Sabtu (8/12/2018), dalam video tersebut terlihat tabung muncul dalam pola yang rumit, yang memanjang di bawah gletser tersebut, dengan salju yang tampak tipis di wilayah itu.

Baca juga: FBI Tutup Paksa Observatorium Sunspot, Teori Alien Ramai Diperbincangkan

Video tersebut memicu asumsi adanya kehidupan di luar bumi yang terletak di bawah gletser tersebut dan teori-teori konspirasi lainnya, yang juga menarik perhatian banyak pengguna YouTube.

"Mungkin itu adalah artefak alam. Itu sangat unik, aku belum pernah melihat yang seperti itu," salah satu komentar warganet.

Pengguna YouTube lainnya juga mengomentari video tersebut dan menyebutkan bahwa itu hanya erosi salju yang membentuk pola karena angin, yang terlihat seperti bukit-bukit di gurun.

Baca juga: 'Alien Mungkin Sudah Mengunjungi Bumi'

Share :
Komentar :

Terkait

Read More