Forgot Password Register

'Alien Mungkin Sudah Mengunjungi Bumi'

'Alien Mungkin Sudah Mengunjungi Bumi' Ilustrasi alien. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Para peneliti menunjukan bahwa manusia telah terperangkap dalam pola pikir sempit mengenai bentuk dan kemampuan kehidupan alien. Manusia telah ketinggalan kontak pertama sebagai akibatnya.

Seorang Ilmuan NASA untuk Divisi Sistem Cerdas Silvano Colombano telah mendesak komunitas ilmiah untuk memperluas pandangan mereka terhadap potensi kehidupan alien dalam sebuah makalah yang awalnya ditunjukan dalam lokakarya Decoding Alien Intiljen pada Maret lalu.

Baca juga: Cahaya Kuning yang Terbang di Langit Carolina Picu Perdebatan UFO

Ia mengklaim bahwa dengan pemikiran sempit mengenai alien, kita bisa dengan mudah kehilangan tanda-tanda kehadiran mereka, jika kita belum melakukannya.

"Saya hanya ingin menunjukan kenyataan bahwa kecerdasan yang kita miliki memungkinkan untuk menemukan kehidupan itu, bahkan jika kita belum melakukannya, yang mungkin mereka tidak akan memproduksi karbon, mungkin berbasis organisme seperti kita," ucapnya dalam pernyataan tertulis.

Baca juga: Laporan Penampakan UFO Meningkat, Otoritas Penerbangan Irlandia Lakukan Investigasi

Tidak hanya itu, Colombano juga percaya kepada kehidupan alien itu sudah mencapai tingkat teknologi di mana penerbangan antarbintang mungkin dilakukan, ia juga menulis bahwa kehidupan dan bentuk mereka berada di luar imajinasi kita.

"Rentang kehidupan yang khas kami tidak akan lagi menjadi batasan, dan ukuran jelajah mereka mungkin lebih kecil dan lebih cerdas," ucapnya, seperti dilansir Sputnik, Rabu (5/12/2018).

Peneliti NASA juga telah mendesak para ilmuan untuk bekerja pada spekulasi fisika, teori yang berdasarkan kenyataan, namun dengan kesanggupan untuk meregangkan kemungkinan dengan ruang, waktu, dan energi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More