Forgot Password Register

Unggah Foto Bersama Roy Kiyoshi, Robby Purba Doakan Roro Fitria

Unggah Foto Bersama Roy Kiyoshi, Robby Purba Doakan Roro Fitria Robby Purba (Foto: Instagram/@robbypurba)

Pantau.com - Robby Purba mengunggah sebuah foto yang menyedot perhatian warganet. Bukan karena terdapat penampakan Roy Kiyoshi yang dikabarkan tengah berseteru dengan dirinya, melainkan sosok Roro Fitria yang ia ceritakan sedang dirundung duka.

Dalam akun Instagramnya, Robby menceritakan kisah pertemuannya dengan ibunda Roro, Retno Winingsih Yulianti yang meninggal Senin (15/10/2018) pagi. Meski baru sekali bertemu dengan mendiang ibu Roro, Robby mengaku kagum dengan kedekatan Roro dan sang bunda.

"Hari itu, 24 Januari 2018, Pukul 23:57 adalah waktu syuting 'Karma' episode Roro Fitria. Ada seorang ibu yang setia menemani anaknya bekerja. Meskipun di ruangan sangat dingin dan sepi, ia setia menanti. Sempat di ruang tunggu, aku ngobrol sedikit dengan almarhumah eyang, ibunda tersayang dari Roro. Eyang bilang, Roro itu kebanggaan dan kesayangan Eyang," tulis akun @robbypurba.

"Masih teringat rasanya salim tangan eyang. Walaupun baru pertama ketemu, aku bisa rasakan bagaimana keduanya saling mencintai dan saling menyayangi. Aku sungguh salut sama Roro. Terlepas dari apapun pemberitaan dan kesalahan Roro, namun apa yang sampai di memori dan hati aku adalah bagaimana melihat seorang anak yang sangat baik kepada ibunya," lanjutnya.

Baca juga: Mendengar Kabar Ibunda Meninggal, Roro Fitria Histeris dan Pingsan

Robby memang tak membenarkan tindakan Roro yang kini ditahan polisi karena kasus narkoba, tetapi dirinya juga mengajak rekan-rekannya untuk terus membantu Roro secara moril.

"Walau tidak kenal dekat, tapi aku ingin menyampaikan apa yang ada di hati detik ini. Teman-teman, mohon diampuni kalau Roro ada salah ucap, salah perilaku, atau salah langkah. Aku tahu banget rasanya kehilangan orangtua. Mungkin kalau kita sudah bisa memaafkan Roro (terlepas dari penegakan hukum), Roro akan teringankan bebannya sedikit," ajak Robby.

Baca juga: Roro Fitria Lega Setelah Mendapat Izin untuk Turut Hadir di Pemakaman Ibunya

"Aku tidak membenarkan tindakan yang Roro pilih, namun untuk hari ini mari bersama-sama kita doakan agar Almarhumah eyang, ibu dari Roro diampuni segala dosanya oleh Allah SWT dan diselamatkan di akhirat sampai akhir zaman kelak. Amin," tambahnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More