Forgot Password Register

Wanita Berhentilah Bersikap Jual Mahal di Hadapan Pria

Ilustrasi (Foto: Pixabay) Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Kamu pasti menganggap bahwa menjadi wanita yang bersikap jual mahal akan membuat pria tertarik. Mungkin sebagian iya, namun kebanyakan malah akan membuat pria bingung dengan sikap kamu yang bermain tarik ulur saat ada seseorang yang mendekati.

Ketika kamu terlena dengan permainan jual mahal saat dalam masa pendekatan, hal itu bisa berakibat fatal. Pria akan merasa kamu telah mempermainkan perasaan, dan bisa membuatnya jadi malas, lelah, dan berhenti mendekati kamu.

Baca juga: Hati-hati, Tahun Pertama Pernikahan Rawan Perceraian

Dilansir dari cosmopolitan, hubungan cinta yang baik dibangun atas dasar kepercayaan, komunikasi, kejujuran, dan benar-benar menggambarkan identitas diri secara terbuka tanpa ditutup-tutupi apalagi harus menjadi orang lain agar disukai seseorang.

“Menunjukkan bahwa kamu memiliki pilihan lain memang membuat kamu terlihat memiliki kepercayaan diri dan kuliatas yang tinggi, yang mungkin saja membuat kamu tampak lebih menarik, tetapi kemungkinan hanya dalam jangka pendek,” jelas Dr Mairi Macleod, seorang ahli biologi evolusi. 

Sebuah studi membuktikan bahwa sikap jual mahal dapat meningkatkan keinginan seseorang terhadap kamu, namun sebaliknya bisa juga justru membuat kamu tidak menyukai mereka. Pada akhirnya membuat orang yang benar-benar menyukai kamu akan kabur.

“Lelaki dewasa tidak suka dipermainkan,” kata Macleod.

Tidak bersikap jual mahal bukan berarti bisa disamakan dengan sikap murahan. Kamu tetap harus selektif terhadap pria yang mendekati kamu. Jika perlu canangkan standar karakter atau kualitas pria yang kamu inginkan untuk menjadi kekasih kamu. 

Baca juga: Donna Agnesia Terharu Saat Mendapat Surat dari Anak Bungsunya

Ketika kamu telah menemukan pria yang sesuai dengan kriteria kamu maka bersikaplah jujur dengan perasaan kamu. Jangan coba-coba untuk bersikap jual mahal yang akan memancingnya cemburu hingga pada akhirnya menjauh darimu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More