Pantau Flash
Dilarikan ke Puskesmas! Puluhan Warga Alami Luka Bakar Akibat Awan Panas Gunung Semeru
Jembatan Penghubung Lumajang-Malang Putus Diterjang Lahar Dingin Gunung Semeru!
Polri Sosialisasikan Pengangkatan 57 Eks Pegawai KPK Pekan Depan
Gunung Semeru Meletus, Gubernur Khofifah Perintahkan Segera Evakuasi Warga
Gunung Semeru Erupsi, Warga Diperingatkan untuk Selamatkan Diri

Ayu Ting-Ting dan Orang Tuanya Sambangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Ayu Ting-Ting dan Orang Tuanya Sambangi Polda Metro Jaya, Ada Apa? Ayu Ting Ting (kiri) mendampingi kedua orang tuanya untuk diperiksa sebagai saksi terkait laporan dugaan pencemaran nama baik terhadap dirinya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (12/10). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

Pantau.com - Orang tua penyanyi dangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan pencemaran oleh akun Instagram @gundik_empang terhadap Ayu.

"Iya di-BAP (berita acara pemeriksaan) sebagai saksi," ujar kuasa hukum Ayu, Minola Sebayang, saat mendampingi Ayu di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (12/10/2021).

Ayu Ting Ting juga hadir mendampingi kedua orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Baca juga: Efektivitas Vaksin Pfizer Turun Usai 6 Bulan, tapi Masih Efektif Cegah Kematian

Meski demikian Ayu dan orang tuanya memilih untuk tidak berkomentar dan langsung masuk ke Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. 

Penyidik awalnya menjadwalkan pemeriksaan terhadap orang tua Ayu pada Jumat (8/10), tapi keduanya berhalangan dan dijadwalkan ulang menjadi Selasa ini.

Ayu Ting Ting juga telah memenuhi panggilan penyidik pada 14 September 2021, untuk diperiksa sebagai saksi pelapor terkait dugaan penghinaan yang dialaminya.

Kuasa hukum Ayu, Minola Sebayang, mengatakan tujuan pelaporan ke Polda Metro Jaya untuk mencari kejelasan alasan mengapa pemilik akun tersebut melontarkan komentar negatif meski tidak mengenal Ayu.

"Jadi, kita niatnya ingin mengklarifikasi kenapa tidak kenal tapi melakukan penghinaan melakukan penghakiman kepada Ayu dan Bilqis," ujar Minola.

Baca juga: Satgas Sebut Penyakit Ini Jadi Penyerta Kematian Tertinggi di Batam

Ayu menyebut pengguna akun Instagram tersebut telah menghina diri dan putrinya.

Adapun pasal yang dipersangkakan dalam laporan Ayu adalah pasal 315 KUHP tentang penghinaan.


Tim Pantau
Editor
Adryan N
Penulis
Adryan N

Berita Terkait: