Pantau Flash
Baleg DPR Agendakan Raker dengan Pemerintah Sebelum Bahas RUU Ciptaker
PSBB DKI Jakarta Berlaku Mulai Jumat 10 April 2020
Laboratorium Rapid Test PCR Korona RSPAD Gatot Soebroto Segera Beropersi
Pemerintah: 14.354 Spesimen Telah Diperiksa untuk Deteksi COVID-19
Menkeu: 11,9 Juta Nasabah KUR Dapat Penundaan Cicilan Pokok dan Bunga

Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Nekad Akhiri Hidup Lompat di Fly Over Senen

Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Nekad Akhiri Hidup Lompat di Fly Over Senen Ilustrasi (Foto: Pantau.com/Amin H. Al Bakki)

Pantau.com - Seorang pria berinisial AR (27) nekad lompat di jalan layang (fly over) Senen, Jakarta Pusat, lantaran cemburu saat melihat kekasihnya bersama teman prianya dan menduga pria tersebut adalah selingkuhan.

"Korban cemburu dengan saksi (kekasihnya), lalu korban naik ke atas besi pembatas 'fly over'," kata Kapolsek Metro Senen Kompol Ewo Samono dalam keterangannya, Selasa (18/2/2020).

Baca juga: Pukuli Kucing hingga Tewas, Supir Angkot Ini Dipolisikan

Saat kekasihnya yang juga saksi berinisial N mencoba menarik AR, pria tersebut justru melepaskan pegangan di jembatan itu. Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Senin 17 Februari 2020 malam di saat lalu lintas masih padat jam pulang kantor.

AR langsung dilarikan ke Rumah Sakit Carolus yang paling dekat dari lokasi kejadian. Pihak medis sempat melakukan penanganan untuk menyelamatkan nyawa AR namun akhirnya korban menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit yang terletak di Jalan Salemba Raya itu.

Baca juga: Panik Dikejar Polisi dan Ceburkan Diri, Remaja Ini Tewas di Danau

Hingga berita ini diturunkan Polsek Metro Senen yang menangani kasus AR masih menunggu hasil visum untuk pemeriksaan lebih lanjut.

AR mengalami luka di bagian kepala sebelah kirinya akibat nekad lompat dari jalan layang Senen.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: