Pantau Flash
4,99 Juta Warga Telah Terima BLT Dana Desa
Polda Metro Tangkap Tersangka Penyebar Video Asusila Mirip Syahrini
Menristek Sebut Pembuatan Vaksin COVID-19 Masih Tahap Awal
Gantikan Helmy Yahya, Iman Brotoseno Resmi Dilantik Sebagai Dirut TVRI
Menuju 'New Normal', Magelang Akan Perketat Protokol Kesehatan

2 Pelatih Kenamaan Ini Berpeluang Gantikan Pochettino

2 Pelatih Kenamaan Ini Berpeluang Gantikan Pochettino Mauricio Pochettino. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Mantan pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, memiliki peluang besar menggantikan peran manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Nama Pochettino belakangan ini santer mendapatkan kecaman luar biasa dari kubu pendukung klub asal London.

Sebagaimana dikutip dari laman Calciomercato, Pochettino kini menghadapi masalah besar dengan kelanjutan karirnya di Tottenham. Bisa dibilang posisi pria asal Argentina itu berada di ujung tanduk.

Baca juga: Allegri Siap Latih Tottenham, Jika...

Manajer berusia 47 tahun itu tidak memberi hasil positif bagi Spurs. Tottenham yang kini memperoleh 11 poin justru berada di posisi kesembilan setelah menjalani delapan pertandingan.

Dalam dua pertandingan terakhir melawan Bayern Muenchen di Liga Champions, dan menghadapi Brighton and Hove Albion di Premier League, Spurs kebobolan 10 gol dan hanya mencetak dua gol.

Berangkat dari hasil kinerja yang jauh dari memuaskan itulah, sejumlah rumor beredar bahwa masa depan mantan manajer Southampton itu bakal berakhir bersama Spurs.

Baca juga: Diminati Newcastle, Ini Jawaban Mourinho

Laporan terbaru, Spurs telah mengidentifikasi bahwa Mourinho bersama dengan mantan manajer Juventus Massimiliano Allegri masuk sebagai kandidat teratas untuk menggantikan Pochettino.

Seperti diketahui, Mourinho tidak memiliki pekerjaan sejak dia dipecat dari Manchester United pada tahun 2018. Sedangkan Allegri memilih untuk beristirahat setelah sukses membawa Juventus meraih Scudetto musim lalu.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Tatang Adhiwidharta

Berita Terkait: