Pantau Flash
Dubai Putuskan 'Lockdown' Selama 14 Hari
Madonna Sumbang 1 Juta Dolar untuk Ciptakan Vaksin Korona
Jika Batalkan Kompetisi, Liga Inggris Terancam Denda Rp 15,3 Triliun
Sempat Tersangkut Skandal FIFA, Mantan Presiden Honduras Meninggal Dunia
Jakarta Pagi Cerah Berawan, Waspada Hujan Petir Sore Hingga Malam Hari

Beckham Akan Duetkan Ronaldo dengan Messi!

Beckham Akan Duetkan Ronaldo dengan Messi! Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo.(Foto: skysports.com)

Pantau.com - Lionel Messi meninggalkan Barcelona adalah 'bukan hal yang mustahil' ungkap seorang mantan direktur klub Katalunya tersebut, Ariedo Braida.

Braida bahkan mengatakan bahwa Messi bisa saja bermain bersama rivalnya Cristiano Ronaldo. Belakangan, Messi memang menjadi bahan perbincangan media saat ia terlibat perselisihan dengan direktur olahraga sekaligus mantan rekannya di Barcelona, Eric Abidal.

Perselisihan tersebut menimbulkan rumor bahwa Messi dapat meninggalkan Barcelona dan mungkin saja bereuni dengan mantan pelatihnya Pep Guardiola di Manchester City.

Baca juga: Faktor Usia Jadi Alasan Munchen Ogah Rekrut Ronaldo

Masih belum ada indikasi bahwa pemenang enam Ballon d'Or itu mau meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak berumur 13 tahun itu, tetapi ia mempunyai klausul unik di kontraknya yang bisa membuatnya meninggalkan Camp Nou setiap akhir musim.

Barca sendiri sedang berusaha untuk mencapai sebuah kesepakatan baru dengan kaptennya tersebut dan menghapus ketidakpastian tentang masa depannya, tetapi sejauh ini belum ada kesepakatan yang tercapai.

Braida mengakui bahwa Messi bisa saja mencari tantangan baru di usianya saat ini, yang menginjak 32 tahun. "Messi adalah pemain yang luar biasa, ia bermain sangat bagus di Barcelona," kata Braida kepada Radio anch'io sport yang dikutip Goal pada Selasa (11/2).

"Ia sudah ada di sana (Barcelona) sejak berusia 13 tahun dan ia tinggal bersama keluarganya."

"Sulit baginya untuk pergi, tetapi bukan tidak mungkin."

Sedikit klub yang mampu menggaji Messi bila ia memutuskan untuk pindah dari Barcelona. Namun, David Beckham sedang berusaha membangun proyek ambisius untuk merekrut pemain-pemain top dunia ke klub miliknya, Inter Miami.

Baca juga: Pelatih Barca Tanggapi Perselisihan Messi dan Abidal

Beckham memang diketahui menyukai Messi dan ingin mencoba memasangkan pemain Argentina itu dengan Cristiano Ronaldo. CR7 sendiri pernah beberapa kali membicarakan tentang perkembangan sepak bola di Amerika Serikat dan peluang bermain di negeri Paman Sam itu.

Braida mengatakan bahwa keduanya diperkirakan bisa bekerja sama dengan baik sebagai rekan satu tim.

"Mereka berdua adalah pemain yang hebat dan bisa bekerja sama dengan baik. Mereka bisa bermain bersama," tambahnya.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta

Berita Terkait: