Pantau Flash
Pangeran Albert II Dinyatakan Sembuh dari COVID-19
Mantan Presiden Marseille Meninggal Akibat Virus Korona
Kasus Positif Korona Meningkat, Rupiah Melemah Rp16.390 per Dolar
Alami Komplikasi Akibat Korona, Bintang 'Star Wars' Meninggal Dunia
Peneliti Indonesia Ikut Riset Gabungan Temuan Obat Covid-19 di Bawah WHO

Harry Kane Siap Comeback Kapanpun Liga Inggris Kembali Bergulir

Harry Kane Siap Comeback Kapanpun Liga Inggris Kembali Bergulir Striker Tottenham Hotspur Harry Kane sudah mulai berlatih di Tottenham Hotspur Training Centre, London, Inggris, pada 9 Maret 2020. (Foto: Reuters/MATTHEW CHILDS)

Pantau.com - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane menyatakan kesiapannya untuk kembali merumput kapanpun Liga Inggris kembali bergulir menyusul penangguhan akibat virus korona atau COVID-19. 

Kapten timnas Inggris itu menjalani operasi akibat cedera hamstring saat melawan Southampton pada pertandingan Tahun Baru dan diperkirakan kembali berlatih pada April.

"Dari sudut pandang rehabilitasi dan sudut pandang pribadi saya dalam kondisi baik sekali," kata Kane kepada laman Spurs. "Saya kini berada pada tahapan bagus dan bisa bekerja keras, melakukan banyak pemulihan, banyak rehabilitasi dan cuma menunggu apa yang terjadi pada musim ini.

Baca juga: PFA: Pemain Liga Inggris Setuju Bertanding Tanpa Penonton

Kane sudah mencetak 17 gol untuk Tottenham selama musim ini sebelum cedera saat kalah 0-1 melawan Southampton. Kekalahan itu membuat The Lilywhites tergelincir ke urutan delapan klasemen pada saat memburu zona Liga Champions.

Mereka empat poin di bawah urutan kelima Manchester United yang seharusnya bertanding melawan mereka sebelum virus corona memaksa Liga Premier menghentikan sementara kompetisi. Dan sampai 30 April nanti tidak ada satu pun pertandingan bagi klub-klub Inggris yang akan bertemu pekan depan.

Baca juga: Bosan Jalani Isolasi, Nainggolan Ingin Main Sepak Bola hingga Usia 50 Tahun

"Sungguh situasi yang aneh, tak ada yang berada pada situasi ini sebelumnya. Seperti yang lain, Anda harus berpikiran positif dan kerjakan yang Anda bisa," kata pemain berusia 26 tahun itu.

"Sejauh ini, saya dan juga keluarga baik-baik saja, dan saya terus bekerja keras, berlatih di gym, bekerja dari rumah dan melakukan yang saya bisa. Kami hanya perlu menunggu dan melihat."

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: