Pantau Flash
Bayi 50 Hari Asal Cirebon Positif Korona Usai Diajak Orangtua ke Hajatan
Update COVID-19 di Indonesia: Jumlah Positif 30.514, Pasien Sembuh 9.907
KSP: Pemerintah Berhati-hati dan Tetap Waspada Memasuki Era New Normal
Meutya Hafid: Kepemimpinan Penerapan New Normal Tetap di Pemerintah Sipil
KPU dan Kemendagri Sedang Siapkan Protokol Kesehatan Tahapan Pilkada 2020

Jelang Brasil vs Argentina, Jesus Tebar Psywar ke Messi dan Aguerro

Jelang Brasil vs Argentina, Jesus Tebar Psywar ke Messi dan Aguerro Messi dan Aguero mendapatkan ancaman dari Gabriel Jesus. (Foto: Joe.co.uk)

Pantau.com - Pemain Argentina Lionel Messi dan Sergio Aguero harus berkeringat bila mereka ingin menembus pertahanan ketat timnas Brasil pada semifinal Copa America 2019. Hal itu diungkapkan penyerang tim samba Gabriel Jesus.

Tim tuan rumah, Brasil sejauh ini belum kebobolan dalam empat pertandingan Copa America. Sedangkan penampilan Argentina semakin membaik, Tim Tango tidak kebobolan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Gabriel Jesus memperkirakan pertandingan akan berjalan sengit pada Rabu 3 Juli 2019 di Belo Horizonte. Ia mengatakan bahwa pertahanan Brasil tidak akan memberikan pemain Argentina ruang sedikit pun.

Baca Juga: Brasil Soal Copa America: Absurd Main di Lapangan Sulit Kontrol Bola!

"Sulit untuk menembus pertahanan Argentina. Kami juga belum kebobolan gol (di Copa America 2019). Sangat penting untuk memiliki pertahanan yang solid," ujar Jesus.

"Namun, tidak akan mudah bagi Argentina menembus pertahanan kami. Jelas mereka memiliki Messi yang merupakan pemain terbaik di dunia dan Aguero, salah satu penyerang tengah terbaik, tetapi mereka harus berkeringat untuk melewati kami," tambahnya.

Jesus juga menjelaskan bahwa ia tidak sabar bermain melawan rekan setimnya di Man City yaitu Aguero dan bek tengah Nicolas Otamendi. "Ini adalah dua tim raksasa dari negara-negara yang penuh dengan sejarah," kata Jesus. "Kami bermain di kandang dan memiliki lebih banyak tekanan untuk menang, tetapi ini merupakan laga 'clasico' melawan Argentina,"tukasnya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: