Pantau Flash
12 Ruas Jalanan Kota Medan Resmi Ditutup Imbas Pandemi Korona
183 Jemaah Masjid Kebun Jeruk Dipindahkan ke RS Wisma Atlet
Anies Baswedan Perpanjang Tanggap Darurat Jakarta hingga 19 April
Positif COVID-19 Meningkat, 1.155 Kasus, 102 Meninggal, dan 59 Sembuh
Cegah Penyebaran Virus Korona, Menag Imbau Masyarakat Tidak Mudik

Ronaldo Berharap Bisa Tampil Konsisten Bersama Persib Musim Ini

Ronaldo Berharap Bisa Tampil Konsisten Bersama Persib Musim Ini Logo Persib (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Penyerang Persib U-16, Ronaldo Kwateh bertekad untuk menampilkan permainan konsisten bersama timnya pada tahun ini.  Pemain jebolan Akademi Persib Kota Cimahi ini pun cukup percaya diri bisa memenuhi harapan tersebut. Pasalnya, ia merasa kebugarannya lebih baik ketimbang tahun lalu. 

"Tahun ini saya ingin lebih konsisten. Puji Tuhan, persiapan saya bagus. Semua instruksi dari pelatih saya coba kerjakan mulai dari latihan rutin hingga individual," kata Ronaldo. 

Baca juga: Wander Luiz Merasa Mulai Klop dengan Castilion

Ronaldo bergabung dengan Persib U-16 menjelang bergulirnya putaran kedua babak kualifikasi Elite Pro Academy PSSI U-16, Juni tahun lalu. Berbeda dengan saat itu, kini terlibat di dalam masa pramusim tim. 

Ronaldo Kwateh (Foto: persib.co.id)

Di Elite Pro Academy PSSI U-16 tahun lalu, Ronaldo jarang tampil penuh. Tercatat, pemain bernomor punggung 89 itu bermain selama 313 menit. Namun ia juga cukup produktif dengan torehan tiga golnya.

Baca juga: GBT Direnovasi, Final Piala Gubernur Jatim 2020 Pindah Lokasi

"Mudah-mudahan saya bisa kasih kontribusi lebih untuk tim. Main sejak awal sampai pertandingan selesai. Memang susah, tapi saya harus bisa. Bikin gol atau pun enggak, enggak jadi masalah asal tim menang," ujarnya. (Persib.co.id)

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: