Pantau Flash
Selamat! Lifter Muda Indonesia Pecahkan 2 Rekor Dunia
Polisi Pastikan Arus di Tol Cipularang Arah Jakarta Sudah Kembali Normal
Kematian Akibat Korona di China Capai Angka 1.770 Jiwa
Kabupaten Bandung dan Bandung Barat Diterjang Banjir dan Longsor
China Luncurkan Produksi Obat Anti Virus Korona Pertama

Sergio Ramos: Real Madrid Selalu Lapar Kemenangan

Sergio Ramos: Real Madrid Selalu Lapar Kemenangan Sergio Rmaos. (Foto: AS)

Pantau.com - Kemenangan berharga dipetik Real Madrid ketika menyambangi Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada pekan kelima La Liga, Senin (23/9/2019) dini hari WIB. Tim racikan Zinedine Zidane menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Karim Benzema pada menit 64.

Tambahan tiga poin melambungkan posisi Real Madrid ke peringkat dua dengan koleksi 11 poin. Los Blancos -julukan Real Madrid- menjadi satu dari dua tim yang belum terkalahkan bersama Athletic Bilbao yang menguasai puncak klasemen.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku kemenangan El Real menunjukkan rasa lapar akan kemenangan. Sebelumnya, Real Madrid dikritik usai dibantai Paris Saint-Germain (PSG) pada Liga Champions 2019/2020 dengan skor 3-0.

Baca juga: Dibantai di Paris, Pemain Real Madrid Akui Keganasan PSG

“Kami memasuki pertandingan ini dengan mentalitas yang kuat setelah pekan menyulitkan. Kami tahu hasil akhirnya akan ditentukan oleh perbedaan kecil dan kami harus bertahan dengan baik,” ucap Sergio Ramos, dilansir dari Football Espana, Senin (23/9/2019).

“Sebagai klub, Real Madrid selalu lapar untuk menang dan kami menunjukkan amarah untuk menang malam ini (Senin dini hari). Kami berhasil membuat langkah maju yang sesungguhnya dan saya puas dengan hasil ini,” imbuh pemain belakang berkebangsaan Spanyol itu.

Kemenangan dari Sevilla begitu penting bagi Real Madrid, mengingat tengah pekan ini mereka akan menjamu Osasuna dan menghadapi rival sekota, Atletico Madrid, pada akhir pekan. Hasil positif pun diharapkan dapat menjadi modal berharga.

Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: