Pantau Flash
Anies Kembali Perpanjang PSBB Transisi Jakarta untuk ke-4 Kalinya
Seluruh Peserta Sidang Tahunan MPR RI Wajib Melakukan Swab Test
Kadisparekraf DKI Jakarta Cucu Ahmad Kurnia Tutup Usia
Subsidi Bunga KUR 6 Persen Diperpanjang hingga Desember 2020
Kantor Pusat BMKG Lockdown Usai 31 Karyawan Reaktif COVID-19

5 Tips Agar Hubungan Kamu dan Pasangan Tidak Hambar

5 Tips Agar Hubungan Kamu dan Pasangan Tidak Hambar Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Suatu hubungan percintaan dua insan manusia yang menjalin hubungan asmara pacaran ataupun pernikahan tentunya mengharapkan hubungan yang selalu romantis, harmonis, awet dan langgeng. Namun suatu hubungan tak selamanya berjalan mulus sesuai dengan komitmen, tapi terkadang berakhir derita. 

Banyak hal yang menyebabkan suatu hubungan tak semanis yang diharapkan. Penyebab yang mempengaruhi putusnya suatu hubungan yang paling banyak terjadi karena perselingkuhan

Lalu apa yang harus dilakukan agar hubungan terasa menarik dan tidak datar? Dilansir dari Bustle, berikut ini beberapa tips dan trik yang sebaiknya kamu lakukan :

Baca juga: Ngeri, Orang-Orang Ini Lakukan Operasi Plastik Aneh bin Ekstrem

1. Lakukan sesuatu yang baru setiap hari

Untuk mengatasi kebosanan, lakukan satu perubahan dalam satu hari selama seminggu meskipun kecil. Jika biasanya kamu menjalani rutinitas yang sama tanpa perubahan sama sekali, kamu bisa mencoba melakukan hal baru secara bersama. Seperti meluangkan waktu untuk makan siang bersama. Jadikan ini sebagai tradisi yang baru.


2. Keluar dari zona nyaman bersama

Keluarlah dari zona nyaman bersama. Pemilik situs Sexy Challenge mengatakan, “Ketika kamu merasa bosan dalam hubungan, ini waktunya memperkenalkan sesuatu yang baru, aktivitas baru, hobi atau kelap adalah cara yang bagus untuk membawa hidup yang lebih ke dalam hubungan”. Kamu juga bisa mengajaknya melakukan sesuatu yang menantang dan tidak pernah dilakukan sebelumnya. Ini akan membuat hubungan kamu terasa semakin berwarna.


3. Keluar dari zona nyaman sendiri

Jika kamu merasa tidak puas dengan diri sendiri, cobalah untuk keluar dari zona nyaman sendiri. Cobalah sesuatu yang tidak berani kamu lakukan sebelumnya. Seperti mewarnai rambut dengan warna terang dan membuat kamu sama sekali berbeda. Ini akan membuat kamu merasa lebih percaya diri dalam mencoba banyak hal.

Baca juga: 5 Rekor Dunia Terunik Seputar Makanan, Ada Makan Jelly dengan Sumpit

4. Datangi lokasi kencan pertama

Lakukan sesuatu yang pernah kamu lakukan saat pertama kali berkencan dengannya. Seperti mendatangi lokasi kencan pertama dan melakukan hal seperti kamu kembali ke masa itu. Ini akan membawa kamu dan dia ke dalam momen yang penuh cinta dan semangat untuk menjalin hubungan.


5. Ingatlah momen-momen romantis kala berdua

Bernostalgia mengingat momen-momen indah saat berdua juga bisa jadi tips tersendiri lho. Coba ingat lagi misalnya momen saat kamu pertama kali nonton bioskop dengan dia, atau momen lucu saat makan berdua.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - TIH

Berita Terkait: