Pantau Flash
Ratu Tisha Banting Setir Jadi Komut Perusahaan Usai Lepas dari Sekjen PSSI
Ridwan Kamil Resmi Daftar Jadi Relawan Vaksin COVID-19 Asal China
Presiden Jokowi Teken PP Pengalihan Status Pegawai KPK Jadi ASN
BPKN: Nilai Kepastian Hukum Konsumen Pengaruhi Angka PDB
First Travel Ajukan PK Minta Aset yang Dirampas Negara Dikembalikan

Bagaimana Cara Ungkapkan Cinta Menurut Marsha Timothy dan Reza Rahadian?

Bagaimana Cara Ungkapkan Cinta Menurut Marsha Timothy dan Reza Rahadian? Reza Rahadian dan Marsha Timothy. (Foto: Instagram)

Pantau.com - Masih dalam suasana bulan kasih sayang, sebaiknya cinta itu diungkap dengan kata-kata atau cukup hanya lewat perbuatan? Jawabannya tentu akan berbeda bagi setiap orang.

Aktris Marsha Timothy berpendapat bahwa cinta juga perlu diungkap lewat kata-kata. Sebab menurutnya, tidak semua orang peka dengan perbuatan pasangan.

"Wajiblah, memang harus diucapkan dengan kata-kata," ujar Marsha.

Baca juga: Main Film Bareng Pertamakalinya, Reza Rahadian dan Marsha Timothy Antusias

Sementara itu, Reza yang menjadi lawan main Marsha dalam film 'Toko Barang Mantan' menilai jika ada seseorang yang tidak bisa mengucapkan kata cinta sehingga dia lebih memilih untuk memperlihatkan dengan perbuatan.

"Ada kok orang-orang yang seperti Tristan (karakter Reza dalam film 'Toko Barang Mantan') lebih memilih untuk menunjukkan saja kalau cinta itu enggak perlu diucapkan dengan kata-kata, pasti ada saja orang seperti itu. Saya enggak bisa bicara salah benar juga dalam hal itu," kata Reza.

Dalam hal ini, Marsha juga sependapat dengan Reza. Menurutnya, prinsip seseorang untuk mengutarakan cinta tergantung dari lingkungannya.

"Karena setiap orang terbentuk dari keluarganya. Kalau di film ini, terlihat Tristan seperti itu, karena mungkin ada latar belakang dari kehidupan bersama keluarganya," jelas Marsha.

Baca juga: Marsha Timothy Mengaku Tak Pernah Menyimpan Barang Pemberian Mantan

Dalam film 'Toko Barang Mantan', Reza (Tristan) dan Marsha (Laras) memiliki prinsip yang berbeda soal cinta. Polemik keduanya dalam memegang teguh pendirian akan digambarkan jelas dalam film rencananya tayang pada 20 Februari 2020.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: