Pantau Flash
Dubai Putuskan 'Lockdown' Selama 14 Hari
Madonna Sumbang 1 Juta Dolar untuk Ciptakan Vaksin Korona
Jika Batalkan Kompetisi, Liga Inggris Terancam Denda Rp 15,3 Triliun
Sempat Tersangkut Skandal FIFA, Mantan Presiden Honduras Meninggal Dunia
Jakarta Pagi Cerah Berawan, Waspada Hujan Petir Sore Hingga Malam Hari

Tampil Perdana, Bunga Citra Lestari Persembahkan Penampilannya untuk Ashraf

Headline
Tampil Perdana, Bunga Citra Lestari Persembahkan Penampilannya untuk Ashraf Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram/bclsinclair)

Pantau.com - Bunga Citra Lestari mencoba mengumpulkan kekuatannya untuk bisakembali di atas panggung usai sang suami, Ashraf Sinclair, meninggal.

Wanita yang terkenal dengan nama BCL itu tamil perdana dalam sebuah acara di daerah Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) malam.

BCL mengaku tidak mudah baginya untuk berdiri dan menyanyi ditengah duka yang masih terasa. Namun, ia mampu kembali ke panggung musik berkat dukungan dari orang-orang terdekatnya.

Baca juga: Kaget Dengar Ashraf Meninggal Dunia, Ariel Doakan BCL Kuat dan Tabah

"Di saat kita sedang amat sangat di bawah, saya juga menyadari bahwa saya mendapat support, kekuatan dari semua yang menyayangi saya," ucap BCL saat tampil di SQ Dome, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) malam.

Ibu  satu orang anakitu juga yakin sang suami bahagia melihatnya bangkit kembali.

"Insyaallah Ashraf juga amat sangat bahagia melihat saya di sini," sambungnya.

Dalam penampilannya diatas panggung, BCL juga enyapa penonton dan bercerita soal perasaannya. Dia mengakui bahwa hari-hari tanpa Ashraf dijalaninya dengan penuh emosi.

"Times like this... feelings are like rollercoaster. Tapi saya diberi tahu oleh sahabat saya 'saat merasa bahagia, rasain aja. Saat merasa sedih, rasain aja. Saat ngerasain marah, rasain aja'," tutur BCL.

Baca juga: Mengenang Ashraf Sinclair, Ini Dia 11 Sinetron yang Pernah Dibintanginya

Saat menyanyikan lagu terakhir, 'Karena Kucinta Kau', BCL berterimakasih kepada para penggemar yang selalu mendukungnya. Dia mempersembahkan lagu tersebut untuk semua pihak yang terus mendukung mimpinya untuk menjadi penyanyi, termasuk almarhum suaminya.

"Tentunya untuk almarhum suami saya, saya yakin dia sedang tersenyum melihat betapa besar cinta," ujar BCL.

Saat menyanyikan lagu tersebut,  BCL tampak benar-benar tak bisa menahan tangis, dan sempat terhenti di beberapa bagian. BCl terlihat mengusap air mata di wajahnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: