Forgot Password Register

2 Artis Cantik Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018

Wakil Presiden Samsung Indonesia KangHyun Lee bersama dengan Dian Sastro dan Mika Tambayong. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra) Wakil Presiden Samsung Indonesia KangHyun Lee bersama dengan Dian Sastro dan Mika Tambayong. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) menggandeng artis Ibu Kota dalam promosi multievent empat tahunan tersebut. Kali ini, para artis akan didapuk untuk membawa obor Asian Games 2018 yang melewati 18 Provinsi.

Seperti dua artis cantik Dian Sastrowardoyo serta Mikha Tambayong. Keduanya akan ikut ambil bagian membawa obor Asian Games 2018 yang dimulai di Yogyakarta 18 Juli mendatang.

Baca Juga: Terlibat dalam Acara Kirab Obor Asian Games 2018. Dian Sastrowardoyo Semangat

Namun, mereka tidak langsung hadir di hari pertama. Dian akan membawa obor Asian Games 2018 saat memasuki Kota Solo, sedangkan Mikha di Palembang.

"Ini menjadi arti yang sangat besar bagi INASGOC dalam melaksanakan Asian Games. Khusus dalam melaksanakan torch relay (pawai obor) juga memberikan kontribusi yang besar. Kami akan mulai tanggal 18 Juli selama satu bulan," ungkap Sekretaris Jenderal (Sekjen) INASGOC Eris Herryanto di Hotel Atlet Century, Jakarta, Eabu (11/7/2018).

Selain Dian dan Mikha, masih ada dua artis Tanah Air lainnya yang akan ikut membawa obor Asian Games. Mereka adalah Hamish Daud serta Chicco Jerikho. Hamish akan membawa obor di Bali sedangkan Chicco di Bogor.

"Mereka ini kan public figure, jadi apapun yang mereka lakukan sangat menarik untuk masyarakat khususnya anak muda. Mudah-mudahan dengan keikutsertaan mereka bisa menjadi daya tarik untuk mempromosikan Asian Games 2018," lanjut Eris.

Pemilihan keempat artis Ibu Kota ini dalam membawa obor Asian Games 2018 tidak terlepas dari kerjasama yang dilakukan INASGOC bersama salah satu perusahaan elektronik terkemuka, Samsung. Oleh karena itu, keempatnya dipilih untuk ikut membawa obor Asian Games yang apinya disatangkan langsung dari New Delhi, India.

"Mudah-mudahan Asian Games ini terlaksana dengan baik, dengan dukungan semua pihak. Mari kita sukseskan Asian Games 2018," kata Wakil Presiden Samsung Indonesia KangHyun Lee.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More