Forgot Password Register

4 Hari Jelang Kontra Taiwan, Timnas U-23 Digeber Persiapan Akhir

Timnas Indonesia U-23 (Foto: Antara/Nyoman Budhiana) Timnas Indonesia U-23 (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)

Pantau.com - Timnas Indonesia U-23 akan memulai pertandingan perdananya menghadapi Taiwan dalam pertandingan grup A Asian Games 2018. Laga ini akan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu 12 Agustus 2018.

Empat hari jelang laga berlangsung, para penggawa skuad Merah Putih tengah menjalani TC (training camp) tahap akhir di Bali yang digelar sejak tanggal 24 Juli 2018 lalu.

"Timnas sedang berkonsentrasi latihan untuk dua hari pemantapan terakhir dan akan tiba di Jakarta tanggal 10 (Agustus) sore, kita harapkan yang terbaik," ujar Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, di Palmerah, Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Baca juga: Lawan Malaysia di Semifinal AFF U-16, Fakhri Husaini Siap Ukir Sejarah

Tisha menambahkan 23 pemain, dari total 24 pemain yang dipanggil sedang berada dalam konstentrasi penuh untuk menghadapi laga perdana mereka.

"Pemain dalam kondisi prima, semua siap bertanding, siapapun lawannya kita konsentrasi dulu pertandingan pertama," jelasnya.

Ditanya mengenai target, Tisha berharap skuad besutan Luis Milla ini mampu memberikan permainan terbaiknya untuk Tanah Air.

"Jangan ngobrol yang lain, jangan ngobrol target, konsentrasi tanggal 12 agustus kita harapkan mudah-mudahan seluruh dukungan dari para suporter dan masyarakat. Semoga timnas bisa memberikan yang terbaik," tuntasnya.

Baca juga: Turunkan 'Lapis Dua' Lawan Kamboja, Fakhri Klaim Rotasi Pemain Berjalan Lancar

Dari 23 pemain yang mengikuti pemusatan latihan sejak awal, rencannya pada hari Jumat, 10 Agustus 2018, akan diumumkan tiga pemain yang di pulang kan untuk memenuhi kuota 20 pemain.

Belakangan skuat Garuda Muda, cukup mendapat sorotan dari publik sepakbola tanah air, karena dari beberapa uji coba terakhir yang dilakoni sepanjang 2018 ini tak menuai hasil yang memuaskan. Bahkan enam laga terakhir yang dilakoni Timnas U-23 berakhir tanpa kemenangan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More