Pantau Flash
Kata Mahfud, KPK Tak Bisa Kembalikan Mandat ke Presiden
Soal Revisi UU Minerba, Jonan: Pernyataan Pemerintah Bisa Pengaruhi Harga
Suasana Memanas, OKI Gelar Pertemuan Luar Biasa Bahas Aksi Paksa Israel
Jokowi Diminta untuk Segera Melantik 5 Pimpinan Baru KPK
Rizki/Della ke Final Vietnam Open 2019, Anggia/Pia Terhenti

6 Pesepakbola Dunia Ini Punya Wajah Mirip Banget Sama Artis Hollywood

6 Pesepakbola Dunia Ini Punya Wajah Mirip Banget Sama Artis Hollywood Pablo Osvaldo begitu mirip dengan Johnny Deep. (Foto: Joe)

Pantau.com - Pesepakbola dunia tak bisa lepas dari jepretan kamera layaknya seorang artis. Tak banyak dari paras pemain bola disamakan dengan artis film Hollywood, padahal mereka tak memiliki ikatan darah sekalipun.

Yap, Tuhan menciptakan fisik manusia berbeda-beda seperti pada bagian wajah. Namun banyak wajah orang yang mirip dengan yang lainnya seperti penelitian yang dilakukan oleh Teghan Lucas dan rekan-rekannya dari University of Adelaide. “Dari 7,4 miliar penduduk bumi, hanya 1 dari 135 orang yang memiliki doppelganger atau kembaran yang tak terikat hubungan darah,”tulisnya.

Nah, Sobat Pantau, lantas pesepakbola mana saja yang memiliki wajah mirip artis Hollywood? berikut ada 6 pemain bola yang memiliki paras seperti artis di film populer Amerika Serikat.

1. Diego Milito Mirip Sylvester Stallone

Milito mirip Stallone. (Foto: Gicore)

Jika melihat wajah Sylvester Stallone saat masih muda, sebagai penikmat sepakbola dunia, sudah barang tentu ingat mantan pemain Inter Milan, Diego Milito. 

Ketika membintangi film Rocky di tahun 70-an, bentuk wajah Sylvester Stallone mirip dengan Milito. Kemiripan itu terlihat dari mata, bibir dan hidung, melihat Milito sudah seumur Stallone bisa jadi wajahnya bakal nggak jauh berbeda.

Baca juga: Sangar di Atas Lapangan, Ini 5 Pesepakbola Berhati Malaikat dan Dermawan

2. Karim Benzema Mirip Shia LeBouef

Benzema dengan Shia. (Foto: Gicore)

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema memiliki paras seperti selebritis ketimbang pemain bola. Betapa tidak, wajahnya yang keturunan Arab karena mengalir darah Aljazair membuatnya mirip dengan artis ternama asal Amerika Serikat yakni Shia LeBouef. 

Jika diperhatikan, andai saja Shia LeBouef yang membintangi film Transformer itu sedikit plontos. Tentu keduanya akan dikira kembar dan mirip.

3. Michael Ballack dan Matt Damon

Ballack mirip dengan Mat Damon. (Foto: Loox)

Keduanya sama-sama veteran atau pensiunan di bidang masing-masing. Bentuk wajah Ballack dengan Matt Damon cukup mirip, khususnya pada bagian mata. 

Ya, Ballack sudah pensiun dari dunia sepakbola sejak tahun 2012. Sedangkan Matt Damon merupakan aktor kawakan yang membintangi film The Martian tersebut.

4. Matt Hummels dan Orlando Bloom


Orlando Bloom dengan Hummels. (Foto: Istimewa)

Matt Hummels dikenal sebagai bek Timnas Jerman. Sedangkan Orlando Bloom merupakan artis asal Inggris yang membintangi film trilogi Lord of the Rings sebagai Legolas. 

Perawakan keduanya sangat mirip mulai dari mata,dagu, senyuman dan rambutnya pastinya ya. Usai pensiun, Hummels sepertinya cocok menjadi artis film kolosal.

Baca juga: Beneran Lho, 5 Pesepakbola Ini Dijamin Tak Kalah Stylish dari Selebritis

5. Frank Lampard dan Liam Neeson

Lampard dan Liam. (Foto: Talk Sport)

Mantan pemain dan pelatih Chelsea, Frank Lampard memiliki wajah yang tak asing. Dimana dirinya begitu mirip dengan artis Liam Neeson dari Irlandia Utara. 

Selain memiliki paras yang sama, keduanya juga memiliki gelar kehormatan ‘OBE’ yang sama. Gelar itu adalah penghargaan dari Kerajaan Inggris atas jasa-jasa yang telah dilakukan selama berkarir.

Tercatat, Lampard merupakan legenda hidup klub Chelsea. Sedangkan Liam Neeson adalah aktor laga yang sudah kenyang pengalaman di dunia akting sejak tahun 1976.

6. Pablo Osvaldo Mirip Johnny Deep

Osvaldo dan Johnny Deep. (Foto: Gicore)

Entah gaya dari mantan penyerang Juventus, Pablo Osvaldo ini natural atau sekadar ngefans dengan aktor film Pirates of the Caribbean, Johnny Deep. 

Well, selama di dalam lapangan, rambut kuncir Osvaldo begitu mirip dengan Johnny Deep. Tak hanya itu, ketika di luar lapangan, pesepakbola asal Argentina itu juga menggunakan fashion yang sama dengan gaya Deep. Wah, Osvaldo seperti sudah siap-siap jadi peran pengganti Deep kalau pensiun dari dunia entertainment.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - TAG
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. ⁣Selamat Datang Bersama kami di DUPA88, Situs bola online terpercaya. Cukup 1 user ID saja Anda bisa bermain di semua game di DUPA88com pasaran bola yang di dukung 3 provider sportbook ternama di Indonesia. Ayo dan Buruan Bermain di DUPA88 dengan Modal kecil bisa dapat jutaan rupiah. Bergabung dan Bermain bersama DUPA88 menang berapapun kami bayar langsung. Dan bagi yang kalah Don't worry akan kami ganti dengan BONUS WELCOME CASHBACK 100%. Tak hanya itu guys bonus yang kami berikan DUPA88 juga ada BONUS SPECIAL. - Bonus New Member 20% - Bonus Next Deposit 10% - Bonus Loyality (Hadir) - Bonus Weekly (Rolling & Cashback) - Bonus Refferal 5% per Game dan seumur hidup. Anda Menang, Kami Bayar. Anda Kalah, Kami Ganti.!!! Dupa88 Memberikan Pelayanan cepat & aman.!, Proses DP/WD ( max. 3 menit ) , siap melayani 24 jam Nonstop.! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : 855973465121 | Kode Referal : KELLY88