Forgot Password Register

Headlines

Adi Saputra Sang Pembanting Motor: Kemarin Songong, Sekarang Nangis Kejer

Adi Saputra Sang Pembanting Motor: Kemarin Songong, Sekarang Nangis Kejer Adi Saputra menangis histeris (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Adi Saputra pemuda yang viral dengan kelakuannya menghancurkan motor lantaran tak terima ditilang polisi, akhirnya menangis kejer setelah resmi menjadi tahanan.

Pemuda 21 tahun tak kuasa menahan air matanya di Mapolres Tangsel saat polisi menghadirkannya dalam konferensi pers pada Jumat sore (8/2/2019).

Dengan tangis tersedu-sedu, pemuda itu menghaturkan permohonan maaf kepada pihak kepolisian lantaran telah bersikap arogan pada insiden yang tejadi kemarin atau Kamis (7/2/2019).

"Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada kepolisian atas perbuatan saya yang tidak terpuji, saya khilaf, saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi," ucap Adi.

Baca juga: Terungkap! Motor yang Dirusak Adi Saputra Dibeli di Facebook Seharga Rp3 Juta

Bahkan, pria yang sebelumnya terlihat sangar pada saat insiden itu kini menjadi pendiam dan selalu tertunduk setelah polisi mengenakan baju tahanan kepadanya.

Selain itu, Adi juga sempat mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian lantaran telah memberikan teguran yang amat berarti kepadanya.

"Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menegur saya sehingga saya lebih baik dalam berkendara dan mematuhi lalu lintas," singkat Adi.


Diberitakan sebelumnya, beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pemuda yang menghancurkan sepeda motornya sendiri karena tak terima ditindak oleh petugas. 

Baca juga: Pantau Video: Viral! Tak Terima di Tilang, Pria Ini Berubah Jadi 'Hulk'

Penindakan yang diberikan itu lantaran pemuda itu tertangkap tangan melanggar tata tertib lalu lintas dengan melawan arus jalan dan tak dilengkapi standar berkendara dan surat-surat kendaraan.

Dalam video itu, pemuda yang terlihat mengenakan kaos putih itu menghancurkan sepeda motor dihadapan seorang wanita yang sebelumnya dibonceng.

Satu persatu bagian motor scopy warna merah itu dilepaskan secara paksa yang kemudian dibantingnya. Belakangan diketahui, kejadian itu terjadi di kawasan BSD, Serpong, Tangsel, Kamis (7/2/2019), sekira pukul 06.30 WIB.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More