Forgot Password Register

Akhiri Musim 2018 di Posisi 3, Rossi: Itu Keajaiban

Valentino Rossi. (Foto: Autosport) Valentino Rossi. (Foto: Autosport)

Pantau.com - Pembalap gaek Movistar Yamaha, Valentino Rossi, pesimistis dengan penampilannya di MotoGP 2018. Ia menilai, seperti keajaiban jika dirinya menuntaskan balapan di posisi ketiga pada klasemen balap.

Seperti diketahui, Rossi terakhir kali meraih podium pertama pada musim lalu, tepatnya di Sirkuit Assen. The Doctor -julukan Rossi- harus finis di urutan ketujuh di Misano, yang merupakan kampung halamannya.

"Ya, tetapi Anda harus tetap berkonsentrasi dan memberikan yang maksimum karena dalam kejuaraan saya secara ajaib di posisi ketiga. Sungguh-sungguh saya tidak mengerti bagaiman cara saya bisa meraihnya," ujar Rossi seperti dikutip dari Autosport, Kamis (13/9/2018).

Baca Juga: Kecewa Gagal Total di Kampung Halaman, Rossi: Semua Menjadi Lebih Sulit! 

5 besar klasemen sementara MotoGP. (Foto: Autosport)

Melihat klasemen sementara saat ini, Rossi nangkring di posisi ketiga dengan mengoleksi 151 poin. Dirinya terpaut 70 angka dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang berada di posisi puncak.

Kendati begitu, Rossi agaknya masih belum misa move on dari kegagalan di Misano. Dalam balapan tersebut, Rossi terlihat kesulitan bersaing dengan Andrea Dovizioso (Ducati Corse) dan Marc Marquez.

"Di sudut pandang kejuaraan, kami memiliki hasil penting untuk bisa diraih. Namun, sangat memalukan untuk tak bisa bersaing di depan kerumunan orang banyak di Misano," tukas sosok berusia 39 tahun tersebut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More