Forgot Password Register

Alasan Ringgo Agus Rahman Kerap Unggah Foto 'Jelek' Istri

Alasan Ringgo Agus Rahman Kerap Unggah Foto 'Jelek' Istri Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Jika banyak pasangan selebriti suka memerkan atau memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial dan di depan umum, tak demikian dengan pasangan aktor Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. 

"Kalau mesra-mesraan di depan umum enggak bisa," ujar Ringgo saat ditemui bersmaa sang isteri di daerah Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Baca juga: Duh, Ringgo Agus Rahman Ketagihan 'Pijatan' Sabai Morscheck

Keduanya mengaku tampil mesra jika saat berada di rumah, ketika sang putra Bjorka sudah lelap tertidur.

"Kalau mengumbar kemesraan enggak sih, cuma kita berdua sering bermesraan pada saat anak sudah tidur, sering banget," ucap keduanya.

Tak suka menampilkan kemesraan di media sosial, namun Ringgo justru sering mengganggu dan menggoda sang istri lewat komentar di Instagram. Keisengan Ringgo itu pun tak jarang membuat Sabai sebal.

"Tahu nih, nyebelin banget kalau sudah di Instagram," ujar Sabai.

Diakui Ringgo hal itu dilakukannya karena dia tidak suka jika melihat sang istri berfoto bagus seperti kebanyakan wanita di media sosial.

Baca juga: Kelak Kekasihnya Bjorka Harus Siap 'Ditoyor' sama Ringgo Agus Rahman, Kenapa?

"Gue enggak suka foto dia tuh dalam keadaan terbaik gitu. Gue lebih sukanya dia yang aneh-aneh gitu lah, karena ya sukanya begitu kan. Gue suka sebel kadang-kadang cewek tuh kalau foto bareng tuh minta ulang, karena dianya enggak bagus, kan sebel. Sedangkan dia, untungnya enggak gitu," papar Ringgo.

"Gue kalau upload enggak pernah minta izin, ‘aku upload ya’. Dia enggak pernah ada komplain, ‘muka ku jelek'. Kalau dianggap jelek, malah gua posting karena apa sih bedanya. Kalau lagi jelek, ya kenapa gitu. setiap orang kan enggak mungkin sempurna terus ya. Jadi menurut gue, gue seneng saja bisa bercandain dia," lanjutnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More