Forgot Password Register

Anggotanya Disandera Napi, Polisi Kirim Tim Negosiator ke Rutan Mako Brimob

Anggotanya Disandera Napi, Polisi Kirim Tim Negosiator ke Rutan Mako Brimob Konpers polisi di Mako Brimob (Foto: Pantau.com/Sahat Amos Dio)

Pantau.com - Polisi menyebut pihaknya terus berupaya untuk mengamankan salah satu anggotanya yang masih disandera oleh para napi kasus terorisme dalam insiden kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa malam, 8 Mei 2018.

"Tim negosiator dari Polri terus melakukan negosiasi di lokasi sehingga mendapatkan hasil yang terbaik. Yang disandera satu anggota kita yaitu Bripka Iwan Sarjana dari Densus 88 Anti Teror," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto saat konferensi pers di Direktorat Satwa Baharkam Polri, Kelapa Dua, Depok, Rabu (9/5/2018).

Baca juga: ISIS Klaim Bertanggung Jawab Atas Kerusuhan di Mako Brimob

Setyo pun mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak  mudah percaya terhadap informasi yang belum dapat dipastikan kebenarannya. 

"Terhadap masyarakat juga jangan percaya terhadap media yang memberikan informasi tidak jelas dan mengalihkan fakta-fakta dengan tujuan tertentu. Kita akan terus menyampaikan fakta-fakta yang ada," katanya. 

Baca juga: Polisi: 5 Anggota dan 1 Napi Teroris Tewas dalam Kerusuhan Mako Brimob

Lebih lanjut, Setyo mengatakan bahwa anggota Polri yang gugur dalam insiden kali ini sebagai pahlawan bangsa. "Mereka adalah Bhayangkara terbaik yang telah mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negara," ucapnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More