Forgot Password Register

Andien akan Gelar Mini Konser di Lawang Sewu

Andien Aisyah (Foto: Instagram/@andienaisyah) Andien Aisyah (Foto: Instagram/@andienaisyah)

Pantau.com - PT KAI (Persero) mengumumkan sebuah kolaborasi yang sangat kental dengan kebudayaan bersama penyanyi jazz Andien Aisyah. Kolaborasi antara Andien dan PT KAI akan menghadirkan sebuah festival musik bernama 'Argo Muria Festival with Andien', yang akan dilaksanakan pada 14 Juli 2018 di Lawang Sewu, Semarang.

R. Agus Dwinanto Budiadji, selaku VP Pemasaran Angkutan Penumpang, PT KAI (Persero) menuturkan alasan PT KAI memilih Andien untuk diajak berkolaborasi.

"Kenapa memilih Andien, orang Kereta Api banyak fans sama Andien. Tapi yang jelas mba Andien konsisten dan menarik historinya, albumnya, saya rasa nyambung dengan kita. Kita mencoba memberikan layanan terbaik buat penumpang. Kita terus bermetafosa. Juga kami ingin memberikan hiburan kepada penumpang Kereta Api," ujar Budiadji ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

Beberapa waktu lalu Andien memang baru merilis album terbarunya yang berjudul 'Metamorfosa'. Di album ke-7 nya itu, Andien menuturkan jika ini merupakan bentuk pendewasaan dan perubahan dirinya dalam bermusik.

"Kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari perjalanan album Metamorfosa, yang baru diluncurkan di tahun 2017 lalu suatu kehormatan bagi saya dapat berkolaborasi dengan PT KAI (Persero) untuk menghadirkan Argo Muria Festival with Andien," kata Andie.

Tampil di salah satu tempat ikonik kota Semarang, Lawang Sewu, Andien mengungkapkan perasaannya.

"Aku sendiri belum pernah nyanyi di Lawang Sewu belum kesempatan. Lawang Sewu lebih sering digunakan untuk lokasi syuting dan belum tau ada festival di sana, ini sangat menarik sih," ujarnya.

Melalui festival ini, PT KAI (Persero) tidak hanya mempromosikan angkutan publik Kereta Api kepada masyarakat dimana mereka telah melakukan berbagai macam perubahan baik dari segi fasilatas dan pelayanan, namun juga ingin mendorong pariwisata kota Semarang itu sendiri.

Nantinya Andien akan membawakan delapan hingga sembilan lagu di Argo Muria Festival, dimana dua lagu diantaranya merupakan lagu daerah, antara lain 'Gambang Semarang' dan 'Jangkrik Gemggong'. Yang menariknya dua lagu daerah tersebut dibawakan dengan nuansa jazz khas Andien. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More