Pantau Flash
Kata Mahfud, KPK Tak Bisa Kembalikan Mandat ke Presiden
Soal Revisi UU Minerba, Jonan: Pernyataan Pemerintah Bisa Pengaruhi Harga
Suasana Memanas, OKI Gelar Pertemuan Luar Biasa Bahas Aksi Paksa Israel
Jokowi Diminta untuk Segera Melantik 5 Pimpinan Baru KPK
Rizki/Della ke Final Vietnam Open 2019, Anggia/Pia Terhenti

Annisa Pohan Ungkap BJ Habibie Pernah Berucap 'Telah Siap'

Annisa Pohan Ungkap BJ Habibie Pernah Berucap 'Telah Siap' Annisa Pohan (Foto: Instagram/@annisayudhoyono)

Pantau.com - Artis Annisa Pohan turut mengumumkan kabar wafatnya BJ Habibie melalui unggahan di Instagram pribadi miliknya. dalam unggahan tersebut, Annisa memperlihatkan fotonya bersama BJ Habibie yang ditemani oleh sang suami Agus Harimurti dan adik iparnya, Edhie Baskoro dan istrinya, Aliya Radjasa, serta menuliskan doa untuk mantan presiden RI ke-3 tersebut.

“Allahumma firlahu warhamhu wa`afihi wa`fu`anhu. Ya Allah, ampunilah dosanya, berilah rahmatMu ke atasnya, sejahtera dan maafkanlah beliau,” tulis Annisa Yudhoyono dalam unggahannya.

Baca juga: BJ Habibie Tutup Usia, Ini 5 Fakta Membanggakan Bapak Demokrasi Indonesia

Annisa Yudhoyono kemudian bercerita jika ia masih mengingat betul nasehat yang diberikan BJ Habibie untuk perempuan 37 tahun itu. Hal itu berkaitan dengan kepergian sang mertua, Ani Yudhoyono.

“Masih terkenang nasehat beliau untuk selalu menemani Pepo (Susilo Bambang Yudhoyono) dan jangan pernah membiarkannya sendiri setelah ditinggal Memo (Ani Yudhoyono),” imbuh Annisa.

Annisa Yudhono menambahkan jika saat kepergian sang mertua, banyak sekali kata-kata BJ Habibie yang menguatkan dirinya dan keluarga besar. Selain itu pula, Annisa menyampaikan bahwa ia tidak akan melupakan pengalaman hidup yang pernah dikisahkan almarhum pada dirinya.

Mengenai kepergian BJ Habibie, pria yang pernah tinggal di Jerman ini pernah mengatakan pada Annisa Yudhoyono jika dirinya telah siap.

“Beliau menyampaikan, ada Ibu Ainun yang menunggunya di akhirat” tulis Annisa.

Baca juga: Breaking News: BJ Habibie Wafat di Usia 83 Tahun

Menutup unggahannya, Annisa Yudhoyono menuliskan ucapan terima kasihnya atas jasa pria bernama lengkap Bacharuddin Jusuf Habibie untuk Tanah Air.

“Hatimu yang mulia, pengabdian dan jasamu terhadap Indonesia akan selalu kami kenang. Mohon doakan bersama agar beliau khusnul khotimah,” pungkasnya.

View this post on Instagram

Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un Telah Berpulang Presiden RI ke-3 "Allahumma firlahu warhamhu wa`afihi wa`fu`anhu". . “Ya Allah, ampunilah dosanya, berilah rahmatMu ke atasnya, sejahtera dan maafkanlah beliau” Masih terkenang nasehat beliau untuk selalu menemani Pepo dan jangan pernah membiarkan Pepo sendiri setelah ditinggal Memo, dan juga menceritakan pengalaman-pengalaman hidupnya. Pak Habibie juga menyampaikan, kapan saja beliau siap dipanggil karena ada Ibu Ainun yang menunggunya di akhirat.Banyak sekali kata-kata beliau yang menguatkan kami ketika ditinggal Memo pergi. Terima kasih bapak Habibie atas pengabdian dan jasamu terhadap Indonesia...kami akan selalu kenang semua jasamu dan hatimu yang mulia....Mohon kita doakan bersama agar beliau Husnul Khatimah .

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: