Forgot Password Register

Anti Rugi, Ayo Coba Bisnis Gorengan Kekinian

Anti Rugi, Ayo Coba Bisnis Gorengan Kekinian Ilustrasi (Pixabay)

Pantau.com - Kenapa usaha jual gorengan selalu laku? bahkan dari orang menengah ke atas sampai menengah ke bawah menyukai gorengan?

Nah sebenarnya ini bisa menjadi peluang usaha yang begitu menjanjikan, salah satunya yaitu gorengan kekinian. Tidak hanya saat puasa, di hari-hari biasa, usaha gorengan tetap laku dijual dengan memperhatikan beberapa hal berikut.

Baca juga: Ini Bedanya Barang Original OEM dan KW

Apa Saja Bisnis Gorengan Kekinian Yang Bisa Dicoba?

Ada beberapa sajian gorengan kekinian yang bisa sobat pantau coba untuk masak sehingga bisa menjadi bisnis yang menjanjikan, ini dia 3 daftarnya.

1. Gorengan Varian Rasa


Jika kita dulu cuma mendengar gorengan hanya sebatas gorengan tempe, tahu, risol dan kawan-kawanya, sekarang lidah orang Indonesia mulai bersahabat dengan namanya gorengan yang sudah di campur rasa keju dan lain-lain. 

Dulu risol yang biasanya hanya berisi bihun, kentang dan worter sekarang bisa di isi daging, dengan saus mayonaise. Ada juga sekarang tahu isi bakso serta gorengan ubi isi keju. Ada juga pisang goreng keju yang sekarang dikasih topping seres dan lain-lainnya.

Baca juga: Terkuak! Ini Alasan Produk China Murah

2. Bungkus Makanan yang Bersih


Pisang goreng yang dulu cuma dibungkus pakai kertas bekas, harus mulai kita perbaharui. Buat kemasan dengan yang lebih bersih dan sehat.

Pastikan kemasan kertas yang anda gunakan lebih higienis dibandingkan gorengan yang dijual dipinggir jalan. Dengan begini, anda sudah menjaring konsumen yang dituju. 

Baca juga: Ini Lho 3 Barang Made In China yang Laku Keras di Indonesia

3. Pasarkan Secara Online 


Usaha gorengan kekinian juga bisa anda pasarkan secara online. Untuk anda yang tinggal di kota-kota besar, pemasaran online tentu hal mudah. Nah untuk anda yang tinggal di daerah anda juga bisa memulai memasarkan di sosial media seperti facebook dan instagram.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More