Forgot Password Register

Armand Maulana Nilai TikTok Beri Manfaat Bagi Anak Muda dalam Bermusik

Armand Maulana (Foto: Instagram/armandmaulana04) Armand Maulana (Foto: Instagram/armandmaulana04)

Pantau.com - Personel band Gigi Armand Maulana menyambut baik kehadiran teknologi aplikasi yang bisa meningkatkan talenta generasi muda Indonesia dalam bermusik. Teknologi aplikasi seperti TikTok dan platform-platform lainnya, menurut Armand membuat talenta-talenta generasi muda dalam bermusik lebih berani mengekspresikan diri dan punya kepercayaan diri.

"Bagus, seperti waktu saya menjadi juri dalam dua ajang pencarian bakat membuat saya kebingungan untuk menilainya karena kontestannya bagus-bagus. Dan itu karena aplikasi," ujar Armand Maulana di Jakarta, Jumat malam, 14 September 2018.

Baca juga: Vidi Aldiano Girang Syuting Bareng Vanesha Prescilla dalam Video Klip 'I Don't Mind'

"Dengan adanya aplikasi-aplikasi seperti ini, lebih banyak talenta yang bagus," ujarnya.

Armand lebih lanjut menjelaskan bahwa teknologi aplikasi yang meningkatkan talenta-talenta generasi muda dalam bermusik menjadi lebih bagus, telah mengubah standar penilaian dalam pencarian bakat.

Baca juga: Synchronize Festival 2018 Tambah Empat Pengisi Acara Baru

Menurutnya, dulu standar penilaian masih bisa dibedakan mana kontestan yang bagus dan jelek sehingga memudahkan juri untuk memberikan penilaian. Kalau sekarang rata-rata standar penilaian antara kontestan yang bagus dan kontestan yang sangat bagus.

"Memang standar talenta-talenta Indonesia sekarang sudah bagus akibat aplikasi seperti ini," tutur Armand.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More