Forgot Password Register

Bahas Kriminal di Chicago, Kanye West Bakal Temui Donald Trump Kamis Depan

Donald Trump dengan Kanye West. (Foto: Reuters/Andrew Kelly) Donald Trump dengan Kanye West. (Foto: Reuters/Andrew Kelly)

Pantau.com - Kanye West dikabarkan akan bertemu dengan Donald Trump di Gedung Putih. Keduanya akan bertemu pada Kamis mendatang.

Melansir Metro, Selasa (9/10/2010), The New York Times melaporkan, tidak hanya Kanye West, menantu Trump dan penasihat senior Gedung Putih juga akan hadir dalam pertemuan tersebut.

Ia dikabarkan akan mendiskusikan ketersediaan lowongan untuk eks narapidana, serta pengerjaan manufaktur di kota asal Kanye West, Chicago.

Baca juga: Kanye West Ganti Nama Panggilan Menjadi Ye

Istrinya, Kim Kadarshian West, mengunjungi Gedung Putih pada Mei lalu untuk bertemu dengan Trump dan Kusher untuk membahas reformasi penjara.

Pertemuan itu membuat Presiden Amerika Serikat tersebut memberikan grasi dalam kasus pengedar narkoba Alice Marie Johnson.

West (41) telah menghapus akun media sosialnya yang membuat serangkaian kasus kontroversial dengan mengenakan topi 'Make America Great Again" saat mengikuti Saturday Night Live.

Baca juga: Kavanaugh Resmi Menjadi Hakim Agung AS di Tengah Isu Pelecehan Seksual

West juga dicemooh saat melakukan pidato yang pro-Trump di acara The Popular US pada September lalu. Pete Davidson, Manager Ariana Grande dan bintang SNL turut bersuara menanggapi aksi Kanye West. 

"Aku mengerti apa yang Kanye katakan. Ini adalah sebagaimana saya. Aku tidak menggunakan obat-obatan. Tidak Ada rasa malu dalam penggunaan obat-obatan. Aku tau itu. Tidak ada yang salah dengan itu," ucap Pete.

"Aku ingin kalian semua tau, kita ini benar-benar terbang, aku akan melompat keluar. Sakit mental bukanlah suatu alasan untuk bertindak seperti orang bodoh," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More