Forgot Password Register

Bebas Dari Penjara, Selebgram Cantik Angela Lee Sekarang Bisa Nyangkul dan Nebang Pohon

Bebas Dari Penjara, Selebgram Cantik Angela Lee Sekarang Bisa Nyangkul dan Nebang Pohon Angela Lee (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Model sekaligus selebgram Angela Lee tak kuasa mengungkapkan kebahagiannya berhasil bebas setelah mendekam selama 10 bulan di balik jeruji besi, karena kasus pencucian uang.

Baca juga: Angela Lee Ungkap Suka Duka di dalam Penjara Lewat Sebuah Surat

Setelah dipenjara dan mendapat remisi selama 2 bulan, Angela mengaku kapok melakukan aneka bisnis perdagangan barang, ia tak kuasa hidup dibalik jeruji besi yang menurutnya begitu berat.

Ditemui di salah satu mall di Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018), Angela bercerita pengalaman pahitnya diperintah oleh sesama narapidana atau petugas lapas dalam melakukan pekerjaan yang tidak biasa dilakukannya.

"Pastinya ya pertama-tama aku disuruh tebang pohon, jadi naik tangga. Ya aku jalanin, terus ngepel satu gedung, rematik langsung pegal. Tapi habis aku jalani aku bisa kok, ngepel bisa, sikat WC bisa, macul ya bisa, apa aja bisa deh," ujarnya getir namun tetap dengan wajah ceria.

Hari-hari pertamanya di penjara adalah kenangan tak terlupakan, karena menurutnya tempatnya cukup menakutkan. Bahkan, ia memiliki teman satu sel yang hukumannya lebih berat dengan permasalahan yang lebih pelik.

"Mereka tuh bisa menghadapi semuanya dengan strong. Aku banyak belajar dari mereka sih," ungkap Angela.

Kalau soal makanan, Angela mengaku tak risau, karena ia termasuk wanita yang tak pilih-pilih makanan, sehingga ia tak masalah dengan makanan narapidana, yang katanya sama dengan warteg (warung Tegal)

"Saya malah punya teman satu orang bule, dia makan sayur asam nambah dua kali. Berarti enak dong," tuturnya.

Sel Angela sendiri memang khusus untuk perempuan dan cukup membuatnya nyaman, tapi tetap saja kebebasan hidup diluar penjara tidak ada duanya, sehingga ia berjanji takkan mengulanginya lagi.

Baca juga: Angela Lee dan Suami Didakwa Pasal Kumulatif dalam Sidang Kasus Penipuan

"Atas segala tingkah lakuku, supaya aku enggak mengulangi kesalahan yang sama. Soalnya aku di sana tidur juga enggak ada kasur kan, benar-benar kapok," tutupnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More